154 Personil Polrestabes Palembang Terima Kenaikan Pangkat

Kriminal42 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Sebanyak 154 Personil Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang yang terdiri dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara Tinggi dan Bintara menerima kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono di lapangan Mapolrestabes Palembang, Minggu (31/12/2023) sore.

Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono menerangkan, bahwa dari 154 Personil Polrestabes Palembang yang naik pangkat Pamen sebanyak 4 orang, Pama sebanyak 46 orang.

Kemudian, personil Bintara tinggi kenaikan pangkat sebanyak 38 orang dan Bintara kenaikan pangkat sebanyak 66 orang.

“Semoga dengan kenaikan pangkat kepada personil menjadi keberkahan untuk kita semuanya,” kata Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono.

Dia berharap dengan kenaikan pangkat kepada para personil ini bisa mendapatkan karunia, taufiq dan ridho Allah serta dapat lebih memacu motivasi.

“Saya ucapkan terima kasih atas perannya yang selalu setia melaksanakan tugasnya sebagai pendamping, pendukung dan pendorong suami dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kombes Pol Dr Harryo Sugihhartono. (Ndre)