Alumni SMAN6 Palembang Menggelar Reuni Angkatan 1984-1991

Berita27 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Alumni SMA negeri 6 Palembang menggelar reuni Angkatan 1984-1991 yang digelar di ballroom hotel The Zuri Palembang, Sabtu, (13/1/2024).

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Selaku Ketua Ikatan Alumni Sma Negeri 6 Kota Palembang, menyampaikan rasa syukur telah diselenggarakannya Acara reunian ini.

“Dengan Adanya Acara Ini Kita Bisa Bertemu Teman-Teman Lama Yang Satu Angkatan, Alhamdulillah acara ini berlangsung meriah. kita dapat mendatangkan guru-guru kita, Satu Prestasi Yang Luar Biasa. Guru-Guru Itu Ialah pahlawan tanpa tanda jasa. Kita Tidak Bisa Melupakan Jasa Guru-Guru Kita, Ucapnya.

Dan Dengan Adanya Acara Reuni ini menjadi ajang silahturahmi sehingga kita kembali mengenang memori kita pada Masa-Masa di SMA, Ujar Alumni Angkatan Pertama Ini.

Jaya Adalah Angkatan Pertama SMA Negeri 6 Kota Palembang yang membawahi semua adik-adik kelas. Reuni kali ini merupakan reuni akbar yang kedua. Alhamdulillah alumni dari SMA negeri 6 ini banyak menjadi jenderal, menduduki posisi terpenting di pemerintahan dan lainnya. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami.

Dan Ketika Ditanyakan Soal Pilkada Mendatang. Sultan Mahmud Bandarudin, Menyampaikan.

“Iya Benar, Tidak Lama Lagi Kita Akan Menuju Pemilu Dan kita Harus Tetap Siaga Dan kita Harus kawal Agar Pemilu 2024 Ini Akan Berjalan Dengan Kondusif.

Jangan Saling Menghina, Mengadu Domba, Jangan melakukan Ujaran Kebencian Dan Lainya. Yang Jelas Pemilu Harus Berjalan Dengan Jujur , Adil. Dan Kita kawal bersama-sama demi kesatuan bangsa Indonesia, Tandasnya. An