BKOW Sumsel Menggelar Rapat Kerja I Tahun 2024

BKOW Sumsel29 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Sunatera Selatan menggelar Rapat Kerja I (Raker) tahun 2024 di Gedung BKOW Jalan Kapt A Rivai No 33 Palembang, Kamis, 29 Februari 2024.

Rapat Kerja dengan tema ” Aktualisasi Program Kerja dalam Mengoptimalkan Kebermanfaatan Organisasi” tersebut dibuka oleh ketua umum BKOW Sumsel Hj Fauziah Mawardi dan dihadiri Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumsel atau yang mewakili, Badan Kesbangpol Sumsel atau yang mewakili, peserta dan peninjau dari kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Ketua BKOW Provinsi Sumsel, Hj Fauziah Mawardi dalam sambutannya mengucapkan menyambut baik atas dilaksanakannya Raker I ini.
” Saya menyambut baik atas pelaksanaan Raker ini, bearti BKOW sudah melaksanakan fungsinya untuk mengevaluasi sejak muspar 2021 sampai saat ini, ” ucap Hj Fauziah Mawardi.

Ditambahkan Hj Fauziah, ” Raker bertujuan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan BKOW Sumsel dari 2022 hingga 2023. Merevisi ADART serta evaluasi keaktifan pengurus Sumsel, ” tambahnya.

Diakhir sambutanya Hj Fauziah Mawardi berharap peserta raker dapat memberikan saran masukan agar organisasi dapat berjalan dengan baik, program yang telah dimusyawahkan dapat segera dilaksanakan dan disempurnakan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mencapai tujuan sesuai dengan AD, ART.

” Terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah melaksanakan raker ini dengan baik. Dengan mengucap bismillahhirrahmanirrahim raker 1 BKOW secara resmi dinyatakan dibuka,” tutup Hj Fauziah Mawardi.

Didampingi Ketua bidang Humas Apriani Nurlela, Ketua Panitia Pelaksana Meila mengatakan digelarnya Raker I ini selama satu hari. Dan diikuti puluhan organisasi wanita peserta. Serta para undangan lainnya.

Raker ini bukan hanya menampung masukan, usulan dan saran yang sifatnya hanya usulan yang dituntut sebagai syarat Raker tapi diharapkan usulan dan program yang disusun benar-benar bermanfaat

” Harapan kami semoga acara pada hari berjalan lancar dan sukses, seperti yang telah disampaikan oleh ibu ketua tadi, jadi Raker ini bukan sekadar buat usulan tapi benar-benar ada manfaat dan dibutuhkan serta bisa direalisasikan dalam kegiatan dan bisa dirasakan oleh banyak pihak kemudian bermuara pada kesejahteraan bersama”. harap Meila. (aw/saf)