Cagub Sumsel Heri Amalindo Hadiri Acara Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kediaman Fitriana

Politik18 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Bupati PALI yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel 2024 Dr.Ir.H.Heri Amalindo M.M menghadiri acara Open House dirumah kediaman Fitriana (Pingky) di JL. Ratu sianum komperta No 48, RT/ RW 003/002 Kel: seibuah, kec: ilir timur II, Palembang, Jumat (12/4/2024).

Open house ini adalah silatuhrahmi / halal bihalal Hari Raya Idul Fitri antar sesama anggota group RELAWAN PRO HERLINDO JUANG, Rampas Setia 08 Sumsel, awak media, dan Ormas lainnya.

Dr.Ir.H.Heri Amalindo M.M mengatakan, Alhamdulillah di hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini pihaknya sebagai umat muslim dapat bersilaturahmi dengan saudara dari keluarga ibunya yakni ibu Fitriana.

” Alhamdulillah kami diundang hari ini untuk bertemu dan bersilaturahmi. Karena hari lebaran satu dan kedua saya berada di dusun. Pada hari lebaran ketiga,kita jalan-jalan ke kota untuk silaturahmi dengan kawan-kawan yang sudah lama tidak ketemu. Semoga di hari kemenangan ini, kita terus menjaga kekompakan dan bertambah solid,” ungkapnya.

Ketika ditanya awak media di Pilgub 2024 ini kapan akan mengumumkan Wakil yang akan mendampinginya, Heri mengungkapkan, setelah lebaran haji untuk pilgub akan dibahas.”Kita masih akan bertemu lagi di lebaran haji, nanti akan kita umumkan,” ucapnya.

 

Sementara itu, Fitriana mengatakan,hari ini acara yang sangat menggelegar , hari ini acara halal bihalal dirumah saya berjalan dengan lancar “Yang sangat luar biasa dan Alhamdulillah setiap Fitriana ( pingki ) undang kakanda kami tercinta ini selalu hadir. Selama ini Bupati Pali atau Cagub Sumsel Bapak Heri Amalindo,” kata Bendahara Umum Rampas Setia 08 Sumsel.

Fitriana ( pingki ) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pali yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel yang sudah hadir di halal bihalal di kediamannya.

“Semoga dengan kegiatan ini, tali silahtuhrahmi kita semua akan semakin erat untuk tujuan yang sama antar lain untuk tetap solid dalam mendukung Bapak Heri Amalindo menjadi Gubernur Sumsel,” katanya.

 

“Semoga kedepannya menjadi yang terbaik untuk pak Heri Amalindo akan memberikan yang terbaik buat kita warga masyarakat se Sumsel ini. Saya Fitriana sebagai tuan rumah tetap mendoakan dan support kakanda kami bapak Heri amalindo untuk kedepannya memperjuangkan Sumsel ini agar lebih baik lagi untuk keadilan dan kedamaian masyarakat Sumsel lebih maju lagi. Saya doakan Bapak Heri Amalindo terpilih menjadi Gubernur Sumsel,” pungkasnya. (anie)