Calon Gubernur Sumsel Mawardi Yahya Kunjungi Markas Besar DPD Grib Jaya Sumsel

Politik77 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya berkunjung dan silaturahmi ke Markas Besar DPD GRIB Jaya Sumatera Selatan di Jalan H.M Ryacudhu, Kelurahan 8 Ulu, Pangkal Jembatan Ampera, Kamis (13/6/2024) sore.

Dalam Silaturahmi tersebut , Mawardi Yahya menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 dihadapan Ketua dan anggota GRIB Jaya Sumsel yang hadir dalam acara.

 

“Hari ini kita kegiatan deklarasi relawan GRIB Jaya terhadap dukungan beliau ke pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati, katanya diwawancarai usai kegiatan, Kamis (13/6).

Menurut Mawardi Yahya bahwa dirinya bukan baru bekerjasama dengan GRIB Jaya ini. “Di mulai dengan sama – sama memenangkan pasangan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden,” jelasnya.

Lanjutnya, yakin bersama GRIB Jaya sudah tahu bagaimana berjuang memenangkan Presiden semua personil GRIB Jaya sudah tahu. “Mudah – mudahan dapat tercapai tujuan bersama,”tuturnya.

Lebih jauh Mawardi Yahya mengatakan apabila nantinya akan mencontohkan pemimpin Sumsel terdahulu yang terbaik itulah yang akan dicontoh ke depannya.

“Yang akan kita contoh untuk kedepannya, yakni semangatnya, dedikasinya, visionernya akan kita contoh dan akan kita komunikasikan dengan pemimpin terdahulu,”katanya.

Mawardi Yahya mengaku siap memimpin Sumsel jika dipercaya oleh masyarakat dan bersama – sama untuk membangun Sumatera Selatan lebih baik dan maju.

“Apabila nanti terpilih menjadi Gubernur Sumsel, akan mengemban tugas dan menjalankan program – program pak Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden,” tutupnya.

Ditempat sama, Ketua DPD GRIB Jaya Sumsel, Satria Amri Ramdhan Sip NM mengatakan kedatangan pak Mawardi Yahya sebagai calon gubernur dengan tujuan silaturahmi dengan Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya khususnya di wilayah Sumsel.

“Beliau datang bersilaturahmi ke Markas Besar GRIB Jaya Sumsel,”tutupnya. (Ndre)