DANREM 044/GAPO JENGUK DAN BERI SEMANGAT KOPKA KADARISMAN

Berita23 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 Ny. Tina Thohir menjenguk Kopka Kadarisman, bertempat di kediaman Asrama Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Kamis (14/12/2023).

Sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kepada anak buah, Danrem 044/Gapo sambangi kediaman Kopral Kepala Kadarisman yang sedang sakit. Danrem berpesan kepada Kopka Kadarisman “Hidup harus dibuat bahagia, bikin suasa enak. Pak Kadarsiman akan menjelang pensiun dan akan meninggalkan asrama. Harus berpikir untuk mencari rumah tinggal dari sekarang”.

“Kita tidak boleh cengeng dengan kondisi kita. Saya dulu pernah jadi kuli bangunan berusaha untuk bantu orang tua setelah lulus sekolah, karena orang tua saya adalah petani yang saat itu memang berjuang untuk menghidupi anak – anaknya” lanjutnya “Semoga Pak Kadarisman segera lekas sembuh dan selalu semangat”

Selanjutnya Danrem 044/Gapo dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 044/Gapo memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada Kopka Kadarisman dan keluarga. (Ndre)