Di HUT ke-18, LSM MMK Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kriminal20 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com– LSM Masyarakat Miskin Kota (MMK) menggelar pembagian sembako dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 dilaksanakan di lingkungan Kelurahan 3/4 Ulu Palembang.

Kegiatan pembagian sembako sebanyak 500 paket tersebut diadakan di lapangan umum, lorong Jayalaksana, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Senin (25/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan acara tersebut ikut dihadiri Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Hadiwijaya, Korwil kota Palembang Binda Sumsel, Mayor Inf Mulyawan, dan perwakilan Polsek SU I Palembang.

Ketua LSM MMK Arifin Kalender, membenarkan anggotanya LSM MMK membagikan 500 paket sembako dalam rangka memperingati hari ulang tahun MMK yang ke-18.

“Insya allah ke depan ini akan kita jadikan program setiap tahunnya membagikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di sekitar kita,” jelas Arifin, saat di wawancarai wartawan.

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Hadiwijaya, mengatakan dengan usia LSM MMK ini, semoga kedepannya semakin dewasa.

“Jadi promoter bagi LSM lainnya, untuk mensejahterakan masyarakat,”tutupnya. (Ndre)