Diduga Sakit, Seorang Tukang Becak Meninggal Dunia

Kriminal13 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com–Lantaran sakit mendadak, seorang pria yang berprofesi sebagai tukang becak ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dari becak gayuh yang dibawanya.

Peristiwa yang menghebohkan warga itu, terjadi di jalan Tembok Baru, RT 09, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, pada Rabu (17/4/2024) pagi.

Mayat tukang becak tersebut bernama Kenedi (60), warga lorong Murni, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Anak korban Yunita (29), yang mendapati kabar ayahnya meninggal saat mengayuh becak langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat diwawancarai di lokasi kejadian, saksi mata bernama Susi, mengatakan awalnya ia mendapat kabar dari saksi lain bahwa korban sedang membawa dua orang penumpang. Lalu, saat mengayuh becaknya tepat di lokasi kejadian korban tiba-tiba terjatuh.

“Saat korban terjatuh itu, penumpangnya ketakutan dan berlari. Warga disini yang melihat korban sudah terkapar di tengah jalan, langsung menepikannya di pinggir jalan. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia,” ungkap Susi, pada Rabu (17/4/2024) siang.

Menurutnya, korban jatuh dari becak gayuh dan meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB. “Kami tidak tahu dengan nama korban, karena tidak ada identitas yang dibawanya. Tidak lama baru datang anaknya, dan mayat korban langsung dibawa oleh mobil polisi,” tutupnya.

Pihak kepolisian dari unit Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang serta Polsek Seberang Ulu I langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan membawa mayat korban ke rumah sakit Bhayangkara Palembang. (Ndre)