DPC GRIB Jaya Kota Palembang Deklarasikan Dukung Polri Berantas Premanisme Berkedok Debt Collector

Kriminal19 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Palembang memberikan dukungan penuh Surat Edaran Kapolri guna memberantas premanisme yang berkedok debt collector. Selasa 26/03/2024.

Ketua DPC Grib Jaya Kota Palembang H. Jamak Udin S.H, Mengatakan kami merasa sangat risih dengan kegiatan Debt Collector itu, apalagi dengan beredarnya video sekumpulan Debt Collector melawan seorang aparat Aiptu FN.

“Maka dari itu saya sebagai masyarakat kota palembang khususnya dari DPC Grib Jaya Kota Palembang siap turun memberikan bantuan hukum dan itu semua gratis.” Ungkapnya.

Kami akan memantau terus, apabila Aiptu FN ini di tahan, kami akan maju untuk mendampingi beliau, karena tindakan Debt Collector sudah sangat meresahkan buat kami, ungkapnya.

“Saya berharap tindakan premanisme ini bisa cepat di berantas, karena sudah sangat meresahkan bagi kita semua, kalau aparat saja dilawan, bagaimana dengan rakyat biasa nantinya.” Tutup nya

Selain mendeklarasikan dukungan kepada Polri, DPC GRIB Jaya Kota Palembang juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. (Anie)