Dua Siswa Berprestasi Mendapat Bantuan Dari Camat Gelumbang

Berita13 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Dua orang siswa SMA PGRI Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim atas nama Bimo Ramadhan Yusuf (17) dan Abdul Karibulah (17) tampak begitu sumringah, tatkala keduanya mendapatkan penghargaan berupa bantuan beasiswa sekolah dari PLT Camat Kecamatan Gelumbang Chandra Firmansyah,SE. MSi pada Senin (28/08/2023).

Kedua siswa SMA PGRI Gelumbang tersebut, selain telah berprestasi karena terdapat kelebihan ilmu pengetahuan selama mengenyam pendidikan di SMA PGRI Gelumbang tersebut

Serta telah mengharumkan nama SMA PGRI Gelumbang dan umumnya Kecamatan Gelumbang ini, Kedua siswa berprestasi ini layak dibantu berupa beasiswa sekolah, lantaran keduanya sebagai keluarga tergolong tidak mampu.

Usai menggelar sebagai pembina upacara di SMA PGRI Gelumbang tersebut, PLT Camat Chandra Firmansyah, secara langsung dan simbolis memberikan bantuan beasiswa kepada kedua siswa tersebut, dengan didampingi Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni, MPd, MM, yang juga sekaligus melepas peserta kontingen lomba olimpiade PGRI tingkat nasional ke -1 di Kota Palembang.

Serta berkesempatan melaksanakan Launching program Life Skill SMA PGRI Gelumbang (Pelatihan Menjahit, Makeup, dan Listrik).

“Selamat kepada dua siswa dalam mendapatkan beasiswa ini, Terus tingkatkan belajar dengan sebaik-baiknya, serta manfaatkan beasiswa ini dengan baik, demi Cita-cita kalian,”ucap Camat Chandra Firmansyah,SE,M.Si.(28/08/2023).

Ditambahkan, kepada para peserta kontingen Olimpiade PGRI tingkat Nasional pertama yang resmi saya lepas dalam mengikuti ajang Olimpiade tersebut, berharap dapat meraih prestasi yang membanggakan, dan jaga nama baik SMA PGRI Gelumbang, serta nama wilayah Kecamatan Gelumbang ini, karena ajang Olimpiade PGRI Tingkat Nasional Fase pertama di Kota Palembang nanti, menjadi ajang yang sesungguhnya bagi kalian.

“Selamat jalan dan tetap fokus belajar secara maksimal, serta jaga kesehatan selama ajang Olimpiade nanti, “pungkas Camat Chandra Firmansyah, didampingi Kepsek Rusni,M.Pd, MM.(JN)