Gema HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sumsel: Semarak dan Penuh Warna

Polda Sumsel164 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Halaman Mapolda Sumatera Selatan tidak hanya dirasakan dalam pelaksanaan upacara resmi, tetapi juga dalam momen tasyakuran yang penuh kegembiraan. Acara yang dihadiri ratusan peserta dari berbagai instansi, termasuk TNI, ASN, Satpol PP, dan masyarakat umum, diwarnai dengan aksi joget bersama yang membangkitkan semangat persatuan. Senin (1/7/24)

Kapolda Sumsel, dalam keterangannya kepada wartawan, menyampaikan bahwa kemeriahan ini merupakan wujud syukur atas peran Bhayangkara dalam melayani masyarakat. “Tadi usai upacara, kita ajak semua peserta untuk bergembira bersama dengan joget bersama masyarakat sekitar,” ujar Kapolda.

Selain joget bersama, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berhadiah untuk menambah kebahagiaan seluruh peserta. “Kita ingin semua merasakan kegembiraan ini, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat dalam membangun Polri,” tambahnya.

Tidak hanya itu, momen tersebut juga disemarakkan dengan penampilan dari Marching Band Athira Wira Bakthi yang menghibur seluruh tamu undangan. Bahkan, Ketua DPRD Sumsel, R. A. Anita Noeringhati, serta Ketua Bhayangkari Polda Sumsel, Evi Rachmad Wibowo, turut meramaikan acara dengan menyanyikan lagu bersama Kapolda.

Dengan panggung hiburan yang disiapkan khusus, Tasyakuran Polda Sumsel tahun ini berhasil menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan, melebihi kemeriahan tahun-tahun sebelumnya. Kehadiran dan partisipasi semua pihak menunjukkan semangat yang tinggi dalam memperingati peran Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kemeriahan ini juga menjadi kesempatan untuk menghormati jasa leluhur Polri dalam memodernisasi layanan publik. “Kami berterima kasih pada sesepuh dan leluhur atas dedikasi mereka dalam membangun Polri hingga saat ini,” pungkas Kapolda.

Acara berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan, mencerminkan komitmen Bhayangkara dalam terus berada di tengah masyarakat dan melayani dengan baik. (Anie)