Gudang Ikannya Dimasuki Pencuri, Erik Hariyanto Lapor Polisi

Kriminal25 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Lantaran gudang tempat penyimpanan ikan segar miliknya dibobol pencuri, membuat Erik Hariyanto (33), melapor ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Sabtu (23/12/2023) pagi.

Akibat gudangnya dibobol pencuri, Erik kehilangan satu buah mesin pompa air, satu buah timbangan 100 kg, satu buah timbangan 30 kg, satu buah tabung gas 3 kg, yang ditafsir kerugian sebesar Rp 3 juta.

Berdasarkan keteranganya saat membuat laporan polisi, Erik mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi di jalan Pangeran Ratu, lorong Ratu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Dimana dirinya baru mengetahui kejadian sekitar pukul 03.30 WIB, saat ia hendak melakukan aktivitas bongkar muat ikan di gudang.

“Saya datang ke gudang bersama teman untuk bongkar muat ikan, karena mobil ikan sudah datang. Lalu saat saya buka pintu depan gudang, melihat isi di dalam sudah berantakan,” jelas Erik, diwawancarai usai membuat laporan polisi.

Melihat gudangnya sudah berantakan, lanjut Erik, ketika diperiksa ternyata beberapa barang berharga miliknya sudah hilang. “Saya cek, ternyata pintu jendela di samping gudang sudah terbuka. Saya berharap setelah buat laporan polisi ini, pelakunya itu segera ditangkap,” ungkapnya.

Diakui Erik, sebelumnya gudang ikan miliknya itu tidak pernah terjadi pencurian. “Ini baru pertama kalinya, karena selama ini gudang itu ada yang menjaganya yakni anak buah saya. Tapi dia sedang libur, karena mengurus orang tuanya sakit dan juga baru menikah,”ungkapnya. (Ndre)