Kades Tanjung Menang Hadir di Pisah Sambut Kapolsek Rambang Dangku

Kriminal20 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com- Acara Pisah Sambut Kapolsek Rambang Dangku Polres Muara Enim dari AKP Marwan,SH. Kepada Iptu Pamris Malau ,SH, sebagai Kapolsek Rambang Dangku pada Rabu. (26/07/2023). Di halaman Mapolsek Rambang Dangku.

Namun tetap penuh kebersamaan.
Hadir beberapa Kepala Desa (Kades) Wilayah Kecamatan Rambang Niru dan Empat Petulai Dangku, dalam memenuhi undangan acara pisah sambut Kapolsek Rambang Dangku Polres Muara Enim.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Derista Riduan, yang hadir pada acara pisah sambut Kapolsek Rambang Dangku tersebut,

“Ucapkan Selamat bertugas kepada Kapolsek Rambang Dangku yang baru Iptu Pamris Malau,SH dan Desa Tanjung Menang siap melestarikan bentuk jalinan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini. Serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru Kepada AKP Marwan, SH

Sebagai Kapolsek Rambutan Polres Banyu Asin, dan ucapan terimakasih serta Apresiasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Rambang Dangku selama ini,”ucap Derista Riduan. (Jn)