Kebakaran Rumah di Kelurahan 3/4 Ulu Palembang, Kakek Rojali Tewas Terpanggang

Kriminal9 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com – Terjadi lagi kebakaran besar disebuah rumah di Jalan Wahid Hasyim, Lorong Semendawai II, Kelurahan 3/4 Ulu Darat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang dan menimbulkan satu korban jiwa tewas terpanggang didalam rumah.

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 06.40 WIB, Selasa (30/4/2024) dan berdasarkan informasi dihimpun di lapangan korban bernama Rojali (70).

Warga sekitar yang melihat ada asap hitam mengepul keatas langsung mendekati lokasi dan melihat rumah sudah terbakar, warga kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Lantaran rumah semi permanen dan banyak material kayu membuat api cepat membesar, warga membantu petugas pemadam kebakaran dan Palang Merah Indonesia (PMI) memadamkan api.

Dalam peristiwa tersebut ada korban tewas terbakar bernama Rojali (70) dan dua orang mengalami korban luka bakar bernama Guntur (40) dan anaknya.

Wakapolsek SU I, AKP Saiful membenarkan telah terjadi kebakaran satu unit rumah milik rojali.

“Benar telah terjadi kebakaran di rumah Rojali, pemiliknya meninggal dunia di dalam rumah, untuk penyebab kebakaran belum di ketahui, masih dalam penyelidikan,”Jelasnya. (Ndre)