Kodim 0404/ Muara Enim dan Rindam II Sriwijaya Bawa Nasi Tumpeng di HUT Bhayangkara ke-77 Tahun

Berita18 Dilihat

MUARA ENIM|DutaExpose.com-Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P, dan Danrindam II Sriwijaya yang diwakilkan oleh Komandan Dodik belanegara Letkol INF Muhammad Erwin, SE, MM memberikan nasi tumpeng di hari Bhayangkara ke 77 yang diterima Langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIk, MH di Lobby Mapolres Muara Enim, Senin (03/07/23)

Dalam kunjungannya, Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P dan Danrindam II Sriwijaya yang diwakilkan oleh Komandan Dodik belanegara Letkol INF Muhammad Erwin, SE, MM menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Muara Enim beserta seluruh jajarannya atas nama keluarga besar Kodim 0404/Muara Enim dan Rindam II Sriwijaya

Dia berharap agar Polri semakin presisi dan semakin bersinergi dengan TNI-Polri. Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P juga menegaskan bahwa TNI-Polri akan terus bekerja sama untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian di Kabupaten Muara Enim,”ucap Letkol Arh Rimba Anwar

Ditempat yang sama Ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dari Danrindam II Sriwijaya yang diwakilkan oleh Komandan Dodik belanegara Letkol INF Muhammad Erwin, SE, MM kepada Kapolres Muara Enim pastinya menjadi penghormatan yang penting.

Hari Bhayangkara merupakan peringatan yang diperingati setiap tahun pada tanggal 1 Juli untuk memperingati berdirinya Korps Bhayangkara, kepolisian Republik Indonesia.

Ucapan selamat tersebut menunjukkan apresiasi dan dukungan dari Danrindam II Sriwijaya kepada Kapolres Muara Enim dan jajaran kepolisian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Muara Enim.

Ucapan tersebut juga dapat diartikan sebagai bentuk kerjasama dan sinergi antara TNI AD melalui Danrindam II Sriwijaya dan Kepolisian dalam menjaga keamanan negara.

Semoga dengan adanya dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI AD dan Kepolisian, dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Muara Enim serta seluruh Indonesia.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SH, SIk, MH, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 yang diberikan oleh jajaran Kodim 0404/Muara Enim dan Rindam II Sriwijaya, Dia berharap komunikasi, kerjasama, dan sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin dapat ditingkatkan lebih lanjut.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Danramil di jajaran Kodim 0404/Muara Enim yang telah berpartisipasi dan memberikan ucapan Hari Bhayangkara ke-77 kepada jajaran Polsek Polres Muara Enim.

Kegiatan tersebut merupakan wujud solidaritas antara TNI dan Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Melalui kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan wilayah Kabupaten Muara Enim dapat terus menciptakan kondisi yang aman, damai, dan kondusif untuk pemilu damai menuju indonesia maju. (eka/yan)