Maju Sebagai Balon Gubernur Sumsel, H.Mawardi Yahya Melakukan Pengambilan Formulir di DPW PAN Sumsel

Politik19 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Langkah maju menuju gubernur Sumsel semakin mantap dengan pengambilan formulir oleh H Mawardi Yahya, didampingi oleh H Aswan Mufti dan H Edward Jaya, serta timnya di DPW PAN Sumsel hari ini, Senin (22/4/2024)

Aksi ini diperkuat dengan dukungan langsung dari pengurus DPW PAN Sumsel, yang disaksikan oleh Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Drs Supadmi Kohar dan Sekretaris Panitia Pendaftaran Ariyanto.

 

Dalam pernyataannya, H Edward Jaya menegaskan kepercayaan dari H Mawardi Yahya terhadap PAN sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), sambil berharap dukungan penuh bagi pasangan H Mawardi Yahya-H Harnojoyo (Mahar) sebagai gubernur dan wagub Sumsel.

Sementara itu, Ariyanto, Sekretaris Panitia Pilkada DPW PAN Sumsel, menyoroti pengalaman dan kualitas H Mawardi Yahya yang dianggap sebagai “paket lengkap” untuk memimpin Sumsel. Dengan riwayat sebagai Ketua DPRD OKI, Bupati Ogan Ilir, hingga calon gubernur saat ini, kehadiran H Mawardi Yahya menarik respon positif dari PAN.

Pengambilan formulir ini juga disambut dengan hadirnya berbagai tokoh masyarakat dan politisi, menambah semarak proses demokrasi di Sumsel.

Dengan perjalanan politik yang matang dan dukungan luas dari berbagai elemen, langkah H Mawardi Yahya semakin menegaskan kehadiran yang kuat dalam pertarungan menuju kursi gubernur Sumsel. (Ndre)