Mayat Mr X Ditemukan Warga di Pesisir Pulau Kemarau Palembang

Kriminal20 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com– Sesosok mayat Mr X tanpa identitas ditemukan mengapung di pesisir pulau kemarau, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, pada Rabu (29/5/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut pun menghebohkan warga atau nelayan di sungai Musi.

Anggota unit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang Aipda apriadi,sh
yang mendapatkan informasi dari warga yakni Asna (50), yang melaporkan adanya jenazah terdampar di pesisir pulau kemarau, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di sungai Musi tepatnya di pinggiran pulau Kemarau.

“Kita sudah melakukan evakuasi terhadap jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan identifikasi,” terang Kompol Suprawira, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya.

Ditambahkan Kasat Polairud, untuk ciri-ciri korban yakni berbadan gempal, kulit hitam memakai baju kaos warna hitam dan memakai celana panjang warna hitam. “Bagi warga Palembang yang merasa kehilangan keluarga dan mirip dengan mayat ditemukan segera silahkan ke RS Bhayangkara Palembang,” tutupnya. (Ndre)