Mayat Perempuan Berjilbab Ditemukan di Kawasan Prabumulih Barat

Kriminal30 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExspose.com- Pasca ditemukan sosok mayat oleh warga dikawasan kelurahan Patih Galung Prabumulih Barat beberapa hari lalu yang mejadi korban pembunuhan dan pelaku berhasil diamankan Polres Prabumulih tersebut, Kini kembali warga dihebohkan atas penemuan mayat yang terjadi Dikawasan Talang Penimur Prabumulih Barat Kota Prabumulih Minggu (11/06/2023) sore sekitar pukul 17:00 WIB.

Mayat berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan celana warna merah dan berjilbab itu ditemukan disebuah kebun milik warga Talang Penimur kini sudah ditangani pihak Polsek Prabumulih Barat dan Polres Prabumulih.

Sementara penemuan mayat tersebut, telah membuat geger masyarakat serta warga Netizen, apalagi penemuan mayat juga telah diunggah melalui Vidio berdurasi beberapa detik itu.

Berbagai komentar tertulis dari warga netizen atas insiden peristiwa penemuan mayat yang tidak sedikit warga Net, mengecam serta prihatin adanya penemuan mayat diwilayah kota Nanas tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi, SIk, melalui Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafiq,SIP, didampingi Kanit Reskrim Aipda Putra Agus, membenarkan atas penemuan mayat tersebut. “Ya benar, personil telah berada di TKP dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP),”ungkapnya. Dikutip dari sumatranews (11/06/23). (JN).