Meriahkan HUT RI ke-78, Ada Bazar di Kampus Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang

Sumsel22 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- YPI Bina Sriwijaya Palembang Indonesia menggelar event tahunan Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai 2023, Jumat (18/8/2023), pukul 07.00 WIB.

Berawal dari gerbang kampus Bina Sriwijaya, Peserta Jalan santai dilepas langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Indonesia Palembang H.Irian Nasri, SE. M.Pd. Dengan rute jalan A.Yani SU II, kemudian berakhir di kampus Bina Sriwijaya kembali. Dan mendapat penjagaan oleh pihak ke polisian dari Satlantas Polrestabes Palembang.

 

Kegiatan kali ini bertema “Dengan Semanggat Kemerdekaan Kita Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan Serta Kerja Nyata Untuk Bangsa dan Negara” ini dilaksanakan di lapangan kampus Bina Sriwijaya Jalan HM Ryacudu, 8 Ulu, Palembang.

Ketua Panitia Bazar Kewirausahaan dan Jalan Santai HUT RI ke-78, Violeta Nirmala, MM mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program event tahunan dari Bina Sriwijaya.

 

“Dengan digelarnya kegiatan ini karena merupakan salah satu program tahunan dari Bina Sriwijaya dan memeriahkan HUT RI ke-78 di lingkungan Kampus. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi, dan potensi mahasiswa serta memberikan ruang bagi mahasiswa dan siswa SMA/SMK Bina Sriwijaya untuk berkreatifitas lebih baik lagi dalam bidang wira usaha, “ ujar Violeta

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang Ibnu Aqil, M.Kom mengatakan, acara bazar dan jalan santai ini hampir tiap tahun ajaran dilaksanakan oleh Bina Sriwijaya. Kebetulan kali ini bertepatan dengan HUT ke-78 RI.

“Kegiatan Bazar dan Jalan santai selalu kita laksanakan. Alhamdulillah acara seperti ini akan rutin kita gelar karena dapat melahirkan jiwa-jiwa wirausaha atau entrepreneurship, dapat melahirkan para pengusaha pedagang yang profesional, berkualifikasi tinggi yang dapat bersaing didunia kerja baik nasional maupun internasional, dua kegiatan ini kami gelar bertepatan di hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78 suasananya berbeda, gairah dan kebersamaan nya semakin kompak”, Tegas Ibnu Aqil. (saf)