Motor Petugas DLH Kota Palembang Digondol Maling

Berita23 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Malang dialami oleh kartika sari (38) petugas kebersihan,dinas lingkungan hidup (DLH) kota palembang, yang kehilang sepada motor pada saat bersih-bersih jalan, pada hari pencoblosan, rabu 14 febuari 2024.

Atas kejadian tersebut Kartika Sari
mendatangi , sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polrestabes palembang melaporkan apa yang telah dialaminya kamis (15/2/2024).

Dari keterangan kartika sari, mengatakan kejadian bermula pada saat dirinya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) , di jalan kolonel haji burlian, depan rumah sakit mata, untuk bekerja membersihkan jalan.

” ya pak saya datang ke tkp itu, sekitar jam 2 siang, memarkirkan sepeda motor di trotoar jalan depan rumah sakit mata, setelah itu langsung bekerja menyusuri jalanan, ” Ungkap Kartika Sari.

namun setelah hampir satu jam, bersihkan jalan dan hendak pulang, sepeda motor jenis honda fit x , nomor polisi bg 5081 ud , sudah tidak ada lagi atau hilang.

” saat lihat motor saya sudah tidak ada lagi, saya mencoba bertanya ke tukang ojek di sekitar pak, namun tidak ada yang melihat , “jelasnya.

Tambahkan korban kalau dirinya tidak menyangka sepeda motornya yang merupakan motor tua, masih embat pelaku pencurian.

” ya pak motor saya itu tahun 2008 , namun sepeda motor itu lah yang menjadi alat transportasi saya untuk bekerja sebagai penyapu jalan, ” Ungkap kartika sari.

laporan sudah diterima petugas SPKT, selanjutnya akan di tindak lanjuti satreskrim polrestabes palembang. (Ndre)