Nobar Timnas di BKB, Polrestabes Palembang Siapkan Pengamanan

Kriminal26 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Pihak Kepolisian Polrestabes Palembang sudah mempersiapkan pengamanan menjelang acara nonton bareng (nobar) perhelatan Piala Asia AFC U – 23 Asin Cup semifinal antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan, Senin (29/4/2024) sekira pukul 21.00 WIB di Plaza BKB (Benteng Kuto Besak).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono membenarkan bahwa pihak Kepolisian akan melakukan pengamanan saat nobar yang akan dilaksanakan di BKB malam nanti.

“Anggota akan dipersiapkan untuk pengamanan di seputaran BKB saat berlangsung nobar di BKB,” katanya didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah, Senin (29/4) siang.

Lanjutnya, pihaknya selain menerjunkan personil untuk pengamanan juga sudah mempersiapkan kantong – kantong parkir yang akan digunakan masyarakat yang membawa kendaraan.

“Kantong parkir juga telah dipersiapkan diseputaran lokasi nobar di BKB,” tutupnya.

Sementara, Kabid Humas Polrestabes Palembang, Kompol Evial Kalza mengatakan personil sudah dipersiapkan di BKB. “Sebanyak 123 personil akan tersebar di seputaran BKB untuk menjaga nobar berjalan tetap kondusif,” katanya.

Termasuk kantong parkir, Kompol Evial Kalza mengatakan akan ada dipersiapkan diseputaran BKB. “Untuk penutupan jalan diseputaran BKB sendiri tidak ada, bila terjadi kemacetan pihak kepolisan akan membantu melancarkannya,” tutupnya. (Ndre)