Pasangan Cagub dan Cawagub Sumsel “MAHAR” Menggelar Halal Bihalal

Politik29 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Ribuan warga dari 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan memeriahkan acara Halal Bihalal yang digelar oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR), di GRHA LIMBERSA Pamenang pada Minggu (21/4/2024).

Dalam suasana yang semarak, mereka tidak hanya memberikan dukungan kepada kedua calon, tetapi juga turut hadir pengurus dan anggota dari 40 Ormas dan perwakilan daerah dari berbagai wilayah di Indonesia.

 

Acara tersebut semakin meriah dengan hadirnya berbagai tokoh masyarakat dan paguyuban kedaerahan dari Sumatera Selatan, termasuk nama-nama seperti Syahrial Oesman, Letjend (Purn) Ramli Hasan Basri, Mayjend (Purn) Syahrial BP Peliung, dan masih banyak lagi.

Ratusan door prize dengan hadiah utama seperti sepeda, televisi 65 inci, dan 4 sepeda motor turut disediakan oleh panitia untuk semakin memeriahkan acara. Dimulai dengan penayangan video perjalanan politik dan keberhasilan Mawardi Yahya-Harnojoyo saat menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan Walikota Palembang, acara kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Dukungan oleh perwakilan tokoh masyarakat.

Panglima Perang Pemenangan Mahar, Syahrial Oesman, dalam sambutannya mengajak warga Sumatera Selatan untuk bersatu memenangkan pasangan MAHAR demi percepatan pembangunan Provinsi Sumatera Selatan. Sementara itu, tokoh masyarakat Sumsel, Mayjend (Purn) Syahrial BP Peliung, mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan Mawardi Yahya dan Harnojoyo sudah terbukti sukses dalam kepemimpinan di Ogan Ilir dan Palembang.

Dalam komitmennya, Calon Gubernur Mawardi Yahya menyatakan bahwa perjuangan tidak akan mudah, tetapi dengan doa dan dukungan masyarakat, dia yakin pasangan MAHAR akan memimpin Sumsel dengan baik. Sementara Calon Wagub Sumsel H Harnojoyo mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangkitkan Sumsel. Dengan demikian, harapan agar Mawardi Yahya dan Harnojoyo terpilih sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel semakin menguat. (Ndre/Anie)