Pelaku Utama Pembunuhan Karyawan Koperasi Berhasil Ditangkap di Kota Padang

Kriminal47 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Akhirnya tersangka otak pelaku pembunuhan bernama Antoni di ringkus oleh Sat Reskrim Polrestabes palembang bersama Jatanras Polda Sumsel dan unit Reskrim Polsek Sukarami di wilayah kota Padang Sumatera Barat lalu dibawa ke palembang dengan menumpang pesawat terbang, Sabtu (29/6/2024).

Pelaku utama pembunuh karyawan koperasi simpan pinjam bernama Anton Eka Saputra yang tubuhnya ditemukan tak bernyawa lagi dan di cor semen di belakang ruko distro Maskarebet, Palembang, Rabu (26/6/2024). Usia dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya hari Sabtu 8 Juni 2024 lalu.

Informasi langsung di Polrestabes Palembang tersangka Antoni tiba hari Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 19.08 WIB di Mapolrestabes Palembang dengan menaiki mobil Jatanras Polda Sumsel dikawal ketat anggota Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Jatanras Polda, dan Unit Reskrim Polsek Sukarami.

Tersangka Antoni yang duduk di bagasi belakang mobil, setelah turun langsung digiring ke ruang penyidik Unit Pidum di lantai dua. Antoni digiring dengan mengenakan pakaian warna hitam, topi hitam dengan tangan kedua diborgol.

Sebelumnya tim gabungan sudah berhasil menangkap tersangka Pongky di wilayah Batam, dalam kasus pembunuhan ini sudah dua tersangka diamankan dan kini polisi terus melakukan pencarian terhadap satu pelaku bernama Kalf yang merupakan adik istrinya Antoni.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono melalui Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah mengatakan nanti untuk lebih lengkap akan segera kita rilis kemungkinan hari Senin mendatang.

“Untuk tersangka diamankan sendiri, untuk istrinya belum dan masih kita dalami apakah keterlibatan. Dan Kalf sendiri sampai saat sedang masih di cari,”ungkapnya. (saf)