Pengacara Kondang Prabumulih Dipercaya Pimpin GLDC

Politik24 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Setelah sebanyak ribuan pengacara mendukung Ganjar Pranowo maju sebagai calon Presiden RI 2024-2029 yang dibubuhkan melalui dukungan tanda tangan serta siap membela Ganjar Pranowo, jika terdapat gangguan Politik dan hukum tersebut, Kini dukungan juga kembali mengalir di daerah -daerah, termasuk di kota Nanas Prabumulih Sumatera Selatan.

Publik tentunya tidak lupa akan sosok seorang pengacara kondang Kota Prabumulih yang juga sebagai kuasa hukum Pemkot Prabumulih bernama Yulison Amprani, SH, MH Ia kini dipercaya menjadi ketua Ganjar Law And Development (GLDC) Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Kepada sejumlah awak media Kota Prabumulih dan sekitarnya tersebut, Pengacara Kondang Yulison Amprani, SH MH, mengungkapkan, tentunya ini menjadi suatu kehormatan karena telah dipercaya menjadi ketua Ganjar Law Development Centre ( GLDC ) Prabumulih Sumatera Selatan, yang juga merangkap sebagai pendamping hukum di GLDC Prabumulih.

Lanjut Bung Ichon sapaan akrabnya itu, kita tahu bahwa sosok seorang Ganjar Pranowo sudah tidak diragukan lagi untuk memimpin negeri ini.

Beliau (Ganjar.Red) sangat dikenal tegas serta pemberani dalam setiap membela rakyat, apalagi kita tahu beliau telah sukses sebagai Gubernur Jawa Tengah dengan menerapkan berbagai sistem demi kesejahteraan masyarakat atau hidup orang banyak, dan beliau juga didukung para kaum ulama karena ketegasannya, bahkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah merestui Ganjar Pranowo maju sebagai Capres dengan menggantikan Joko Widodo.

“GLDC Prabumulih akan siap mensukseskan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 Yakni dengan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, Kami Yakin Masyarakat Prabumulih telah tahu dan cerdas memilih Capres 2024 yaitu memenangkan Ganjar Pranowo di kota Prabumulih ini”. ungkap Yulison Amprani,SH, MH saat berada dikantor pengacaranya itu.  (Jn)

.