Pj Gubernur Sumsel Bagikan Bingkisan Sembako di Kediaman Yan Coga dan Posko Rakyat Bawah

Berita34 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si dalam kunjungan kerjanya bersilaturahmi mendatangi kediaman Yan Coga dan posko Rakyat Bawah di Jalan Radial, Lorong Cempaka RT. 19, RW. 06 Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang pada, Selasa (02/04/24).

Dalam kunjungannya, Pj Gubernur Sumsel juga turut membagikan bingkisan sembako untuk warga miskin, anak terlantar dan kaum duafa serta para janda di lingkungan sekitar Lorong Cempaka.

Selain Pj Gubernur, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan dan Bidang yang lainnya.

Hadir juga tokoh masyarakat setempat, Bapak Hasan, Ketua Masjid Hidayatullah, Slamet dan Pegiat Demokrasi Macan Tutul, tokoh pemuda, mahasiswa serta pengacara dan pelatih selam.

Yan Coga selaku Ketua Garda Api Sumsel yang didampingi oleh Panglima Macan Tutul, Nopri MT, Henni Ls, Muhyin, Dicki Arda dan Pandawa, serta Agus Sulaiman dan Hendrianto kepada wartawan menuturkan bahwa kedatangan Pj Gubernur ini dalam rangka menjalin silaturrahmi kepada masyarakat. Dan dalam kunjungannya juga Pj Gubernur turut membagikan paket sembako kepada warga masyarakat khususnya warga miskin, anak terlantar dan kaum duafa serta para janda.

“Alhamdulillah kita didatangi oleh Pj Gubernur Sumsel. Kita ucapkan terima kasih banyak dan kita juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat sekitar kita karena bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat, apa lagi ini dalam bulan suci ramadhan,” ujar Yan Coga.

Yan Coga juga mengatakan jika masyarakat sangat antusias menunggu kedatangan Pj Gubernur Sumsel karena jarang sekali Pejabat Negara atau Pejabat Daerah yang mendatangi warga.

“Ini baru pertama kali seorang Pj Gubernur Sumsel mendatangi kediaman saya dan posko Rakyat Bawah untuk menyapa dan membagikan bingkisan sembako. Sekali lagi kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Gubernur. Dan kita mendoakan supaya Pj Gubernur Sumsel sehat selalu serta kita berharap beliau diangkat menjadi Menteri,” ungkap Yan Coga.

Pj Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si dalam sambutannya menuturkan bahwa kedatangan dirinya ke kediaman Yan Coga dan Posko Rakyat Bawah adalah bentuk silaturrahmi dengan warga. Pj Gubernur berharap warga masyarakat menjaga silaturrahminya karena ini bulan Ramadhan warga juga harus berpuasa.

Selain itu, salah satu warga Lorong Cempaka, Wati, saat dimintai keterangannya terkait kedatangan Pj Gubernur Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Sumsel atas kunjungannya ke rumah pribadi Yan Coga dan Posko Rakyat Bawah bersama Pegiat Demokrasi Macan Tutul dalam rangka silaturrahmi dan pembagian sembako di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. ( anie)