Polda Sumsel Akan Merevitalisasi Al-Qur’an

Kriminal18 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Polda Sumsel direncanakan akan Merevitalisasi Al Qur’an Al Akbar dan disambut baik oleh salah satu Tokoh Agama yaitu Pimpinan Pondok Pesantren Palembang Darussalam Gandus dr muhammad Faisal.

dr Muhammad Faisal mengatakan dalam hal ini saya sangat mengapresiasi kepada kegiatan Polri khususnya Polda Sumsel sebbagaimana ditahun 2023 dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke 77 untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya untuk umat Islam yg kami alami pada saat ini.

Terima kasih kepada Polda Sumsel yang akan merevitalisasi Museum Bayt Al Qur’an Al-akbar khususnya,karena sesungguhnya Al Qur’an itu adalah milik kita itu adalah aset dari pada Republik Indonesia terkhusus nya aset kota Palembang,karena Al Qur’an Al-akbar menjadi salah satu icon yg banyak dikunjungi oleh umat tetapi tidak hanya umat Islam tidak hanya negara republik Indonesia,tetapi juga dari negara luar.”tambahnya”.

Oleh karena itu apa yang di lakukan oleh Polri sangat tepat dan sangat bermanfaat sekali lagi dan selamat kepada Polri dalam Hari Bhayangkara ke 77 semoga semakin jaya semakin mengayomi umat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. (Ndre)