Polsek Kemuning Palembang Melaksanakan KRYD Ini Hasilnya !

Kriminal12 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Puluhan botol minuman keras dan tiga jerigen tuak berhasil diamankan anggota Polsek kemuning Palembang dari warung-warung kelontong di Jalan Pipa Reja, Basuki Rahmat dan R Soekamto Palembang, Sabtu(30/3/2024)23.00WIB.

Tidak hanya itu saja, tiga remaja dibawah umur yang hendak melakukan tawuran serta sembilan kendaraan mobil dan motor diamankan di Polsek Kemuning, lantaran menggunakan knalpot brong.

 

“Semalam kami melakukan kegiatan KRYD(Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan) di wilayah hukum kami dan berhasil mengamankan 32 miras, petasan, dan sajam,”ujar Kapolsek Kemuning Palembang AKP Nora Marlinda didampingi Kanit IPTU Rosian saat press Release.

Ia menuturkan, barang haram disita pihaknya guna menjaga ketentraman di bulan suci ramadhan. Sementara sejumlah remaja yang diamankan akan dibina.

“32 botol miras yang kami amankan ini selanjutnya kami sita. Dan untuk remaja yang diamankan kami akan panggil orang tua,”Kata AKP Nora.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang saat ini menjalankan puasa di bulan Ramadhan untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kami akan terus berupaya dalam mengantisipasi dan menanggulangi segala bentuk gangguan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,”tutupnya. (Ndre)