PP IWO Tunjuk Ade Mulyana Sebagai Ketua Harian

Nasional29 Dilihat

MUARA ENIM|DutaExpose.com– Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online menunjuk Ade Mulyana sebagai Ketua Harian untuk menjalankan Kesuksesan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang direncanakan akan digelar di provinsi Sumatera Selatan.

Penunjukan Ade Mulyana berdasarkan Rapat Pleno Pengurus PP IWO pada 1 Juli 2023 lalu. Dengan Kewenangan yang diberikan oleh Pendiri IWO kepada Jhodi Yudono selaku Ketua Umum ditandatangani.

Berdasarkan surat Bernomor 013/SKep/PP-IWO/VII/2023 tersebut, menetapkan dan menugaskan Ade Mulyana sebagai Ketua Harian Pengurus Pusat IWO. Kemudian, Poin Kedua menetapkan dan Menugaskan Dwi Christianto sebagai Pendamping Steering Commite (SC) Mubes II Lanjutan.

Kemudian, Poin Ketiga menetapkan dan menugaskan Saudara Telly Nathalia sebagai Pendamping Organizing Commite (OC) Mubes II Lanjutan.

Dalam kesempatannya, Jhodi Yudono Selaku Ketua Presidium PP IWO mengatakan, Penunjukan Ade Mulyana ada wujud agar terlaksananya Mubes II IWO dengan Baik.

“Agar pelaksanaan Mubes II IWO tahun 2023 berjalan dengan baik, maka saya yang mengemban amanat dari Pendiri IWO segera berkordinasi dan berbagi tugas dengan kawan-kawan PP IWO seperti termaktub dalam surat yang saya terbitkan,” kata Jhodi Yudono, Minggu (2/7/2023) saat dihubungi.

Lebih lanjut Jhodi menegaskan, saya menangani administrasi organisasi untuk mendukung pelaksanaan Mubes, sedangkan untuk saudara Ade Mulyana fokus pada persiapan Mubes secara teknis.

“Terkait Penujukan IWO Sumsel sebagai Tuan Rumah Mubeslub II nanti, kita sudah melakukan itu, tapi kami harus cek dan ricek untuk memastikan kesiapan Sumsel sebagai tuan rumah,” kata Jhodi.

Diketahui sebelum, Pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Mubeslub) direncanakan akan digelar oleh Pengurus Wilayah IWO Sumsel yang dimana telah diterbitkan Surat Penunjukan langsung oleh PP IWO pada Bulan Juni lalu. (ril)