Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Kota Prabumulih

Berita20 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Presiden Joko Widodo dijadwalkan bakal meresmikan jalan Tol Prabumulih -Indralaya yang rencananya akan hadir langsung di Kota Prabumulih pada 25-26 Oktober 2023 mendatang.

Hal tersebut, terpantau kesibukan persiapan dari Pemkot Prabumuih dalam menerima kunjungan orang nomor satu di negeri ini dalam rangka peresmian jalan tol Prabumulih -Indralaya tersebut, yang tepatnya digerbang pintu tol desa Karangan RKT.

PJ Walikota Prabumulih Elman, ST, didampingi PJ Sekda Pemkot Prabumulih. Pihak Pemkot Prabumulih sebelumya telah menerima kunjungan Kapolda Sumsel beberapa hari lalu di Prabumulih, mengabarkan akan ada rencana Presiden Joko Widodo, dalam rangka meresmikan jalan tol Prabumulih -Indralaya yang dijadwalkan akan hadir pada 25-26 Oktober 2023 mendatang.

Kepala Desa (Kades) Karangan Rambang Kapak Tengah (RKT) Yayan, Pemdes Karangan telah mempersiapkan segala sesuatunya akan hadirnya Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol dan gerbang jalan tol masuk kawasan desa Karangan.

“Untuk informasi telah didapat, bahwa Presiden Joko Widodo akan meresmikan jalan tol, meskipun Pemdes Karangan belum menerima surat resmi, namun persiapan menyambut Presiden di tanah rambang telah kita siapkan ,”ujar Kades Yayan pada awak media (23/10/2023).

Rencana kunjungan kerja Presiden RI Ke-7 tersebut, telah ramai jadi perbincangan dari warga Netizen pengguna IG,FB, di kota Prabumuih dan sekiranya, tidak hanya rencana Presiden meresmikan jalan tol Prabumulih -Indralaya, namun terdengar informasi akan meresmikan juga hasil pembangunan Fly Over. (JN)