Priode 2023/2024, Pengurus BEM Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang Dilantik

Berita18 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Resmi Dilantik Ketua dan Jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Kampus Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang periode 2023/ 2024, Rabu lalu (15/11/2023).

Upacara pelantikan dilaksanakan di Kampus Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang, Jalan H.M Ryacudu 8 Ulu. Dihadiri Direktur Bina Sriwijaya Ibnu Aqil, M.Kom, Pembantu Direktur III Violeta Nirmala, S.Pd. S.Psi, M.Pd, Ketua Pembina YPI Bina Sriwijaya H.Irian Nasri,SE,M.Pd, Ketua Yayasan YPI Bina Sriwijaya Palembang Hj. Miaty Hermawati, M.Pd, Ketua Prodi STIPSI WD Bina Sriwijaya Efniar, SH, S.Psi, M.SI. Ketua STIPSI WD Bina Sriwijaya Asiawatie Sulastri, M.Psi, Psikolog dan Jajaran Pimpinan Fakultas, Dosen dan Staf ,Para Pembimbing UMK, juga Mahasiswa dari perwakilan dari masing-masing fakultas.

 

Usai pelantikan, Direktur Bina Sriwijaya Palembang Ibnu Aqil,M.Kom berpesan agar para pengurus BEM kepengurusan yang baru dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut memajukan kampusnya.Melakukan kegiatan yang sifatnya membangun dan selalu kordinasi antar pengurus dan pembimbing Organisasi BEM. ‘’Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi dan memajukan kampus Bina Sriwijaya tercinta,” katanya.

Direktur juga memaparkan, bahwa berorganiasi di BEM memiliki manfaat yang sangat besar. “Salah satu manfaatnya, yaitu untuk meningkatkan soft skills mahasiswa, menambah wawasan organisasi, agar kelak dikemudian hari pengalaman nya bisa dipakai di masyarakat”. ungkap Ibnu Aqil,M.Kom menambahkan.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Direktur Bina Sriwijaya, ketua BEM terpilih, Egitiranda yang menggantikan ketua BEM sebelumnya, mengajak jajaran pengurus BEM di lingkungan Kampus Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya Palembang, Untuk mengambil peran dalam memajukan kampus.

“Kami tidak bisa jalan sendiri-sendiri, karena itu kita harus senantiasa membangun sinergi untuk meningkatkan prestasi dan mengambil peran dalam memajukan kampus kita ini,’’ tegasnya disambut apllaus ratusan mahasiswa yang hadir.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Egitrianda juga berharap dukungan dan bimbingan dari pimpinan Perguruan Tinggi maupun pimpinan fakultas. ‘’Mohon bimbingannya agar kami pengurus BEM Perguruan Tinggi Bina Stiwijaya bisa menjalankan amanah dengan baik dan bisa bersama-sama memajukan Bina Sriwijaya,’’ ujarnya.

Ketua Pelaksana Acara Pelantikan BEM Violeta Nirmala, S.Pd, S.Psi, M.Pd Mengatakan bahwa pihaknya baru selesai melaksanakan acara pelantikan pengurus BEM Perguruan Tinggi Bina Sriwijaya untuk priode 2023/2024 mendatang.

“Alhamdulilah Lancar, semoga kepengurusan BEM priode ini akan semakin solid, baik komunikasi muapun kinerjanya, kita tinggu Action nya,” Harap Violeta Nirmala.

Bertindak selaku ketua BEM Priode 2023-2024 adalah Egitrianda, dan wakilnya Rian Armiansyah, Sekretaris Nova Eliza dan Wakilnya Masayu Rizki Anggini, sedangkan untuk bendaharanya Ialah Nadia Ivana dan Nasyha Rahmadini. Selanjutnya ada ketua dan anggota bidang atau Divisi di bawahnya. (saf)