Prolehan Suara Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Sumsel

Politik28 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Hasil perhitungan suara Pemilu 2024 belum usai, namun berdasarkan hasil hitungan sementara saat ini menunjukkan pasangan Calon Presiden no 02 Prabowo – Gibran sudah mengungguli kedua pasangan 01 dan 03.

Ketua TKD Sumatera Selatan, Mawardi Yahya yang di dampingi Ketua Dewan Penasihat TKD Sumsel, Syahrial Oesman saat menggelar konferensi pers TKD Prabowo Gibran Sumatera Selatan di kediamannya, pada Rabu 14 Februari 2024.

Untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Sumatera Selatan yang telah memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin presiden dan wakil presiden yaitu Prabowo Gibran.

Meskipun Hasil quick count pemilu presiden (pilpres) 2024 belum rampung 100% pada sore ini pukul 18.00 WIB. Dengan persentase suara yang baru memasuki hampir 90% dari berbagai lembaga survei pasangan Prabowo Gibran sudah unggul dengan perolehan suara 65%.

“InsyaAllah kalau pun ada perubahan angka tidak jauh berbeda dengan hasil yang saat ini.” Ungkap Ketua TKD Sumatera Selatan, Mawardi Yahya.

Ia juga mengatakan“Alhamdulillah semua TPS berjalan dengan baik dan lancar hari ini, tadi telah kita saksikan bersama perhitungan cepat, baik melalui quick count dan lembaga survei pukul 18.00 wib pada posisi 90% Prabowo Gibran berada di urutan pertama lalu di susul dengan pasangan yang kedua yaitu saudara Anis Muhaimin dan pasangan Ganjar Mahfud,” ungkap Mawardi

“khususnya sumatera selatan tadi sudah saya saksikan dari perhitungan cepat di sumatera selatan, pasangan Prabowo Gibran mendapatkan 65% suara. Dan Hari ini kita melihat hasil yang begitu membanggakan, saya kira ini semua adalah suatu hasil dari kerja keras kita bersama seluruh masyarakat dan semua komponen yang ada”ucapnya.

“saya sebagai ketua TKD Sumsel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya harapan kita tidak ada lain supaya bangsa Indonesia nantinya akan melanjutkan pembangunan cepat memenuhi harapan kita menjadi negara yang maju,”katanya.

“Mudah mudahan tidak ada perubahan dan semoga Prabowo Gibran di tetapkan sebagai presiden dan wakil presiden.”ungkapnya. (Ndre)