Raymond Konstantin, S.E, Menjabat Sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang

Kriminal19 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpos.com-Serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang Hery Marantika SH, M.Si, kepada Raymond Konstantin, S.E,Berlangsung di Gedung Aula Serbaguna Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Selasa (07/11/2023) siang.

Pelantikan pimpinan tersebut secara resmi sebelumnya telah dilaksanakan di kantor Basarnas Pusat pada Rabu (25/10/2023) Dipimpin Langsung Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Basarnas Marsekal Madya TNI Kusworo S,E.

Sekaligus, dilanjutkan Sertijab Kepala Subseksi Operasi Bapak Agus Mujiono digantikan oleh Mancarah wanto, S,E yang sebelumnya bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang.Raymond Konstantin, S.E,sebelumnya menjabat sebagai Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Ahli muda di Direktorat Bina Potensi.

sedangkan Hery Marantika, dirotasikan mendapat amanah tugas baru di Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Hery Marantika,Kepala Kantor Basarnas Palembang (lama) mengatakan, Selama tiga tahun lebih menjabat dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai kantor Basarnas Palembang atas dukungan dan suport selama saya bertugas di Palembang,” ujarnya.

Lanjut Hery Marantika, berpesan agar meningkatkan kompetensi, menjaga kekompakan, kekeluargaan, dan selalu memberi dukungan bagi kepala kantor dan Kasubsi Operasi yang baru,”Ujar Hery

“Terus terang saya mengagumi dedikasi dan militansi teman-teman di sini saat setiap pelaksanaan Operasi SAR, juga saya merasakan adanya suasana kekeluargaan serta kerja sama yang baik di kantor ini. Tetap selalu Mengutamakan Slogan PACAK (Profesional,Andal,Cerdas,Amanah dan Kompak),” tutupnya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palembang, Raymond Konstantin, S.E menyampaikan, dinamika sebagai kepala kantor di masing-masing wilayah, di mana memiliki tantangan tersendiri, khususnya di Sumsel.

“bahwa pada prinsipnya dirinya hadir disini sebagai meneruskan program-program dari kepala Basarnas sebelumnya. jikalau ada kekurangan akan kita Perbaiki bersama, karena di dunia ini tidak ada yang sempurna dan kedepannya kita akan selalu bersinergi” kata Raymond

Ke Depan, Basarnas akan melakukan sinergitas antar instansi, baik vertikal maupun di dalam pemerintahan,” tandasnya. (Ndre)