Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Fauzi Amro

Berita32 Dilihat

Palembang|DutaExpose.com- Senam Sehat H. Fauzi Amro MSi Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Sumsel 1 Bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dilaksanakan di lapangan bola Sosial Sako, Sabtu (28/10/2023) diikuti sekitar 3.000 peserta.

Fauzi Amro mengatakan, hari ini adalah titik ke 22 titik dari rangkaian 25 titik senam sehat Fauzi Amro dengan seluruh masyarakat di dapilnya mulai dari Musi Rawas, Muratara, Lubuklinggau, Muba, Banyuasin dan Palembang.

“Ini merupakan titik ke-22. Saya sebagai anggota DPR RI dan kawan-kawan DPRD provinsi DPRD kabupaten kota melaksanakan senam sehat. Kebetulan hari ini di lapangan sosial nanti sore kegiatannya di samping Novotel atau di lapangan parkir Burger King dengan hadiah serupa,” ujarnya

Fauzi menuturkan, tujuannya pertama mengajak masyarakat agar berbudaya hidup sehat bangun pagi dan olahraga. Kemudian kedua mendapat literasi keuangan baik dari Indonesia maupun dari OJK.

Ketiga dapat literasi keuangan dari perbankan himbara ada BNI, BTN, Bank Mndiri dan BRI.

“Mudah-mudahan dengan senam sehat ini tidak hanya sehat secara fisik tidak hanya mendapatkan hadiah tidak hanya mendapatkan door prize juga akan mendapat literasi atau edukasi keuangan daari mitra saya sebagai komisi XI. Dan aya mengatakan ini tidak ada unsur politik ini murni kegiatan saya sebagai DPR RI reses dapil masing-masing ke dapil Sumsel 1,” katanya

“Saya mengajak masyarakat agar hidup sehat. Mudah-mudahan budaya senam sehat emak-emak, ibu-ibu dan bapak-bapak ini menjadi kebudayaan bagi masyarakat kota Palembang,” tambah Fauzi Amro.

 

Ketika ditanya Doorprise yang diberikan kepada peserta senam sehat, Fauzi Amro mengatakan, total doorprise hampir Rp 40 juta, yakni ada doorprise utama motor. Kemudian mesin cuci, kulkas, TV, rice cooker, dispenser, panci kompor gas ada banyak macam macam kurang lebih setiap titik itu sama hadiahnya, dengan totalnya Rp 40 juta dan teman-teman sponsori dari OJK, Bank Indonesia, Bank himbara karena itu mitra strategis saya di komisi XI,”tandasnya.

Usai melaksanakan senam sehat di Lapangan Bola Sosial Sako, pada pukul 15.00 WIB dilaksanakan kembali senam sehat bersama Fauzi Amro di dekat lapangan parkir Burger King Simpang Patal. Ada ribuan peserta Antusias mengikuti senam sehat tersebut. (AN)