Rumah Belajar Presisi Polsek Gelumbang Diresmikan

Berita20 Dilihat

PRABUMULIH|Duta Exspose.com-Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo,SIK, didampingi ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan beserta rombongan meresmikan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang Polres Muara Enim. Rabu (22/11/2023).

Disambut langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, dengan didampingi ketua Bhayangkari Polres Muara Enim tersebut, Kunjungan kerja Kapolda Sumsel meresmikan langsung rumah belajar presisi Polsek Gelumbang berlangsung lancar.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi,SIK, mengungkapkan rasa haru serta bangganya karena pada akhirnya pembangunan rumah belajar presisi di Polsek Gelumbang telah selesai dibangun dan Alhamdulillah langsung diresmikan oleh bapak Kapolda Sumsel pada hari ini.

“Semoga dengan telah diresmikan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta diharapkan dapat menelurkan generasi penerus yang memiliki pendidikan yang tinggi dan baik, dan ucapan terimakasihnya kepada bapak Kapolda Sumsel yang telah mendukung penuh semua ini,”ucap Kapolres Muara Enim Andi Supriadi,SIK, dalam kata sambutannya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo,SIk, mengucapkan terima kasihnya atas dedikasinya yang tinggi dalam mewujudkan pembangunan rumah belajar presisi dilingkungan asrama Polsek Gelumbang ini, semoga dengan telah diresmikan rumah belajar presisi ini.

Diharapkan akan terus melahirkan kader -kader dengan pendidikan yang tinggi dan baik untuk kebutuhan organisasi.”Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya rumah belajar presisi ini, dan hasil pembangunan ini semoga menjadi ladang amal kita, demi mewujudkan generasi yang gemar belajar serta mempunyai pendidikan yang diharapkan,”harap Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo,SIK.

Sementara dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo, dalam meresmikan rumah belajar presisi di Polsek Gelumbang tersebut, juga melakukan peninjauan dan persemian renovasi Asrama Polisi (Aspol) dilingkungan Polsek Gelumbang yang kemudian dilanjutkan ramah tamah serta Poto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Sumsel meresmikan rumah belajar presisi dan renovasi Asrama Polisi (Aspol) di Polsek Gelumbang tersebut, Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan, Kabag SDM Polres Muara Enim AKP Apriansyah,SH,M.Si, para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, Kapolsek Sungai Rotan, serta turut hadir juga Kadisdikbud Muara Enim, PLT Camat Gelumbang, Danramil Gelumbang, dan para unsur lainnya. (JN)