Rutin Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Lembak Basmi Kuman Penyakit

Kriminal55 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Tidak hanya Jum’at Curhat yang menjadi rutin dilakukan pada setiap hari Jum’at dalam memberikan yang terbaik maupun memberikan contoh yang baik untuk masyarakat, terkhusus kepada personilnya di kesatuan Polsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Namun rutinitas kegiatan Bersih-bersih pada setiap Jum’at pagi (19/05/23) juga sudah dibudayakan oleh Kapolsek Lembak Polres Muara Polda Sumsel AKP Apriansyah, SH, MSi, beserta personilnya melakukan giat Bersih -bersih dilingkungan Mapolsek Lembak tersebut. Seperti pada hari ini Jum’at pagi (19/05/23) Kapolsek Lembak AKP Apriansyah SH,memimpin langsung giat bersih -bersih dilingkungan luar kantor maupun dalam kantor Polsek Lembak bersama para personilnya dengan penuh semangat guna untuk menciptakan lingkungan yang bersih agar terhindar dari bahaya penyakit maupun kuman serta bakteri.

“ya, giat rutin terus kita galakkan Bersih -bersih agar tetap bersih semua, baik itu sarana air, maupun sarana pembuangan aliran air, ruang sel tahanan, dan lingkungan Polsek Lembak harus bersih, karena dengan bersih maka kita akan sehat dan masyarakat yang akan kita layani merasa nyaman,”ucap AKP Apriansyah, SH,M.Si.(19/05/23).

Dikatakan Kapolsek, giat Jum’at bersih rutin kita lakukan, di samping kita sambil berolahraga,juga sambil bersih-bersih membasmi kuman maupun bakteri yang bisa saja ada ditempat yang tidak kita inginkan, dengan harapan karena bersih itu sebagian dari iman yang harus kita pertahankan,”tutup AKP Apriansyah.(JN)