Satu Orang Meninggal, Sepasang Calon Penganting Dianiaya di Lorong Sungai Goren 2 Ulu Palembang

Kriminal33 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Sepasang calon pengantin yakni Farid (30) dan Agusvita (26) menjadi korban penganiayaan oleh mantan suami Agusvita yakni berinisial D.

Aksi penganiayaan ini ketahui terletak di Lorong Sungai Goren 1, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Jum’at (15/12/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut salah seorang warga sekitar Tabrani, kejadian bermula korban baru pulang dari pasar dan melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, pelaku langsung mengikuti kedua sepasang calon pengantin dan menusuk korban Farid secara membabi buta hingga menyebabkan tewas di TKP.

“Untuk kejadian persis saya tidak tahu pak. Tiba-tiba korban ini berlari ke depan rumah saya, dengan bersimbah darah. Korban meminta tolong kepada,” kata Tabrani.

Melihat korban bersimbah darah lanjut Tabrani mengaku, dirinya langsung melaporkan ke Pihak berwajib atau kepolisian.

“Saya lapor polisi warga tadi tidak berani mengangkat korban. Lalu tidak lama polisi Inafis datang ke sini. Dinyatakan Korban meninggal dunia,” ujar Tabrani.

Sementara itu, korban Agusvita membenarkan adanya pembunuhan kepada calon suaminya tersebut.

“Mungkin cemburu pelaku selalu mengikuti kami terus, setiap kami pergi keluar,” ungkap Korban Agustiva.

Terpisah, Kasat Reskim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya peristiwa ini.

“Benar adanya peristiwa ini. Jadi akibat peristiwa ini ada satu korban meninggal dunia atas nama Farid, sedangkan korban yakni Agusvita masih menjalani perawatan di RS Bari, Palembang, Untuk motifnya masih kita dalami, dan pelaku masih dalam pengejaran anggota kita Pidum dan Tekab 134,” jelasnya. (Ndre)