Sekjen BPR Sumsel : Makan Siang Gratis Program Prabowo Akan Diterapkan Juga di Sumsel !

Politik17 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Sekjen Badan Relawan Prabowo (BRP) Sumsel H Herdiansyah Bana mengatakan, program makan siang gratis yang diusung Prabwo akan diterapkan juga di Sumsel.
“Sumsel akan menjadi simulasi makan siang gratis minum susu gratis, daerah percontohan yang mendukung masyarakat kalau ada masyarakat dengan ekonomi yang rendah kita akan gaungkan itu,”ujarnya kepada wartawan, Senin(25/3/2024).

 

Dengan terpilihnya Prabowo Gibran tidak hanya program makan siang dan minum susu gratis saja melainkan pihaknya akan mengawal program lainnya untuk masyarakat Sumsel.

“Kita yakin harapannya tidak hanya program ini saja yang dirasakan masyarakat Sumsel tapi juga program yang lainnya,”katanya.
Sementara itu Ketua Badan Relawan Prabowo Sumsel Hj Nyimas Hoiryah Halim mengatakan, perjuangan yang tak sia-sia dilakukan oleh para relawan ini dirinya meresa bangga dengan hasilnya.

“Bangga sekali Prabowo – Gibran telah menang di Sumsel hampir 69%. Kita penyumbang suara terbesar di Sumsel untuk itu harapannya Prabowo bisa berbuat banyak buat sumsel,” ucap Ria Halim.

Ketua Umum (Ketum) Badan Relawan Prabowo (BRP) Laksda TNI (Purn) Eko Djalmo Asmadi mengatakan, Bapak Prabowo dan Gibran berharap agar relawan relawan ini bersatu, kompak dan rukun. Sehingga bisa mengawal program yang sudah dibuat oleh beliau.

“Pasti ada yang tidak senang dengan kemenangan Bapak Prabowo dan Gibran baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Apalagi program makan siang gratis bagi anak-anak sekolah, dan program hilirisasi. Oleh sebab itu, kita harus mendukung program program Bapak Prabowo dan Gibran,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, sebagai bangsa yang besar dan akan mendapatkan bonus demografi pada tahun 2045 maka SDM Indonesia harus unggul. Oleh sebab itu program makan siang gratis bagi pelajar itu akan mendukung menciptakan generasi yang cerdas.

“Bapak Prabowo dan Gibran ingin pelajar dari Aceh sampai Papua itu mendapatkan gizi sama. Indonesia emas tahun 2045. Generasi Emas adalah generasi masa depan sebagai sumber daya manusia (SDM) yang perlu mendapat perhatian serius dalam era globalisasi saat ini karena generasi emas mempunyai peran yang sangat strategis dalam mensukseskan pembangunan nasional.Mutu generasi emas akan menjadi modal dasar bagi daya saing bangsa,” tambahnya. (Ndre)