Seorang Pekerja Koperasi Dilaporkan Hilang di Palembang

Kriminal98 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Lima hari tidak Pulang kerumah dan tidak ada kabar Anton Eka Saputra (25) seorang pekerja koperasi di Palembang dilaporkan hilang sejak hari Sabtu 8 Juni 2024 setelah pamit untuk menagih nasabah.

Anton Eka Saputra Warga Perumahan Gotong Royong Soak Simpur, Sukarami itu terakhir terlihat sekitar jam 1 siang di kawasan Perumnas Sako.

terakhir kali Anton pergi dari rumah mengenakan pakaian jaket lepis biru merk lois celana jeans abu-abu perawakan gemuk kulit agak hitam rambut lurus pendek,tinggi lebih kurang 170 cm , muka ovale dan membawa motor Vario hitam.

Saat ini pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Anton ke Polda Sumsel dengan harapannya bapak satu anak itu bisa ditemukan dalam keadaan sehat.

“Sudah sekitar 5 hari hilang dan tidak ada kabar sama sekali keberadaannya Ponsel nya juga tidak bisa dihubungi lagi hingga sekarang,”ujar ,Ali teguh (50) ayah Anton Rabu (12/6/2024) saat di wawancarai dikediamannya.

Pada hari Sabtu lalu Anton pamit pergi bekerja menagih nasabah seperti biasa pada pukul 12:00 WIB nomor Whatsapp-nya masih bisa dihubungi. Lalu berselang lima jam kemudian Anton sudah tak bisa dihubungi.

“Sekitar jam setengah 5 Whatsapp-nya masih aktif kalau ditelpon tapi tidak diangkat. Nah jam 5 sore sudah tidak aktif lagi sampai hari ini,” jelasnya.

Selain membuat laporan polisi keluarga juga sudah mendatangi nasabah-nasabah yang biasa dikunjungi Anton. Namun tidak membuahkan hasil, anehnya orang-orang yang didatangi itu mengaku tak melihat Anton sama sekali.

Saat ini keluarga terutama sang istri sangat menantikan kabar dari Anton dan kepulangannya.

“Anton punya satu anak masih berusia 1 tahun. Istrinya masih nunggu, nangis dan sok ,” katanya.

Bagi yang melihat Anton bisa menghubungi keluarga di nomor 0822-8017-0616. (Ndre)