Siap Manjakan Konsumen, Bunda Salon Padat Karya Prabumulih Dilaunching

Prabumulih20 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Kawasan Jalan Padat Karya Kota Prabumulih Sumatera Selatan sekarang ini bak Jalan Malioboro Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY). Dengan berbagai macam aktifitas kesibukan usaha dan bisnis dikawasan jalan padat karya Prabumulih semakin maju serta semakin menjamur.

Namun dengan seiring sejalan tersebut, tentunya masyarakat wajib tahu jika melintasi kawasan jalan padat Karya ini, berharap akan tertarik karena pada hari ini Jum’at (09/06/2023) telah dibuka atau telah melaunching sebuah salon kecantikan bernama “BUNDA SALON”.

Dengan alamat jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur atau tepat disebelah Rommy Parfum juga berdekatan dengan
Cafe & ME Padat Karya Kota Prabumulih. BUNDA SALON Resmi dibuka siap melayani Pria dan Wanita dalam kebutuhan Memotong Rambut, Smothing,Rebounding, Keriting Rambut, Cuci Catok, Cuci Blow, Sambung Rambut, Hair Colouring /Cat Rambut, Creambath, Facial, Eyelash Extension, Make Up, DLL.

Kepada media ini Pemilik Bunda Salon Mitha Apriani, yang akrab disapa Bunda Mitha, mengungkapkan, dibukanya Bunda Salon ini sekaligus memperkenalkan diri bahwa keberadaan Bunda Salon resmi kita Launching dan dibuka guna untuk memanjakan konsumen untuk keperluan perawatan kecantikan wanita terkhusus kepada bunda-bunda yang ada di Kota Prabumulih.

Serta siap juga melayani jasa perawatan rambut dan wajah pria agar terlihat berpenampilan selalu elektis. Lanjut Bunda Mitha, kita juga (Bunda Salon.Red.) memanjakan konsumen mengadakan Promo, seperti Gunting Rambut 10. K, Smothing 100 K, Smothing 3 Kali Gratis 1, dan Creambath 35 K. “Bunda Selon siap melayani konsumen secara profesional, siap menerima Make Up, juga bisa menghubungi melalui Telpon atau WhatShap BUNDA SALON di nomor (081223037073),”Tutup Mitha, wanita yang telah mendapatkan penghargaan serta memilki Sertifikat Kecantikan tersebut. (JN)