Sukses Ungkap Kasus Sabu, Satres Narkoba Polrestabes Palembang Raih Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Kriminal18 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Mengungkap Narkotika jenis sabu-sabu seberat 10,387 kilogram dalam kurun waktu dua bulan. Satres Narkoba Polrestabes Palembanga diganjar penghargaan oleh Polda Sumsel.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan langsung mditerima oleh Kanit II Satres Narkoba Polrestabes Palembang Iptu Adrian Candra, Aipda DS Priyono serta Aipda Joni Asri.

Pemberian rewards kepada Satres Narkoba Polrestabes Palembang dan 86 personel kepolisian Polda Sumsel jajaran ini digelar di halaman Mapolda Sumsel, Senin (6/11/2023) pagi.

“Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini akan memicu semangat personel untuk meningkatkan kinerjanya,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi dan mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan.

“Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” akunya.

Ia berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu personel lainnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa.

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

“Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,” tambah dia.q

“Selain itu, saya mengingatkan personel untuk menjaga netralitas dalam Pemilu tahun 2024 dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas polri terutama dalam operasi Mantap Brata 2023-2024,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Mario Ivanry melalui Kanit II Iptu Adrian Candra mengaku, dengan penghargaan yang diberikan dapat memicu semangat kerja untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Palembang.

“Alhamdulillah, penghargaan yang kami terima ini hasil kerja keras, kekompakan dari semua tim dan personel Satres Narkoba Polrestabes Palembang. Semua ini, tentu akan membuat kami lebih bersemangat dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (Ndre)