TKD KIM Paslon Prabowo -Gibran Menggelar Konsolidasi di Kota Palembang

Berita23 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju (TKD KIM) Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran menggelar konsolidasi di kota Palembang,” Sabtu (13/01/2024).

Acara dihadiri Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya, Ketua TKD kota Palembang perwakilan dari 9 partai pendukung memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PBB, PAN, Partai Demokrat, PSI, Partai Gelora, Partai Prima.

Dalam kesempatan ini, Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya menyampaikan hari ini merupakan sebagai bentuk konkrit partai pendukung untuk memenangkan Prabowo-Gibran 1 (satu) putaran dengan target meraih minimal suara 60 persen suara di kota Palembang, pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Palembang memiliki mata pilih terbesar, sebanyak 1,2 juta mata pilih. Kita menargetkan 60 persen suara di Sumsel khususnya Palembang.

Saya optimis hal itu bisa terwujud dengan kerja TKD KIM, meski di Kabupaten/ Kota lain masih dibawah 50 persen,” ujar Mawardi.

Sementara itu, Ketua TKD Palembang, Prima Salam mengungkapkan TKD, KIM dan para relawan akan terus bergerak secara masif untuk menaikkan suara dan memenangkan Prabowo-Gibran di Palembang.

“Menurut hasil survei 3 hari yang lalu, untuk Prabowo-Gibran di Palembang sudah mencapai 49,5 persen, Insyallah akan terus bertambah.

Capaian ini merupakan hasil kerja keras bukan hanya dari TKD saja tapi juga semua elemen, mulai dari Parpol, relawan, ulama serta tokoh masyarakat yang bekerja keras dalam upaya meraih 1 putaran,” pungkasnya.. (Anie)