TKD Sumsel Prabowo- Gibran Bagikan 500 Paket Sembako ke Warga Sukarela

Politik42 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel Prabowo-Gibran, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan memberikan 500 paket sembako kepada warga kurang mampu. Acara tersebut dilaksanakan di Jalan Sukarela, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Palembang.

 

Acara yang digelar Minggu 28 Januari 2024 pukul 16.00 WIB itu mendapat respon positif dari warga, bahkan warga yang datang bukan hanya dari Jalan Sukarela melainkan banyak dari sejumlah wilayah seperti dari Naskah, Sukarami dan Sukabangun.

Ketua TKD Sumsel H Mawardi Yahya melalui Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 nomor urut 2 Hj Zaitun, S.H., M.Kn mengungkapkan, untuk sasaran penerima paket sembako adalah warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Istri dari Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir H.Edwin Cahya Putra ini mengatakan, Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan apalagi saat musim penghujan banyak daerah yang terkena musibah, seperti banjir dan DBD sehingga kita dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap politisi Gerindra ini.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Prabowo-Gibran memberikan kontribusi bagi masyarakat yang berada di wilayah Palembang. Diharapkan penyaluran bantuan sembako ini sebagai ikhtiar bersama mengenalkan visi dan misi Prabowo-Gibran. TKD Sumsel juga berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat memilih Capres dan Cawapres dengan tepat.

Dari pantauan tim liputan, sejumlah anggota TKD Sumsel turut hadir untuk mendistribusikan bantuan sembako yang berisi beras dan gula pasir, dalam kesempatan itu tim pemenangan pasangan Prabowo-Gibran juga membagikan kaos ke masyarakat yang hadir.

Subur (55) warga Naskah yang hadir mengaku, sembako ini sangat dinantikan karena dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. “Kegiatan ini bermanfaat sekali bagi masyarakat terutama Kelurahan Sukarami, kami mendoakan agar Pak Prabowo dan Mas Gibran menang di Pemilu 2024 satu putaran,” sebutnya.

Dila (50) penerima sembako mengatakan, senang dengan perhatian TKD Sumsel terhadap warga Sukarela, ia berharap Prabowo-Gibran dapat memperbaiki kesejahteraan dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Kalau untuk Presiden 2024 ini kami dukung Prabowo-Gibran karena visi-misinya masih melanjutkan program Jokowi yang sudah dirasakan, selain itu ada makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil,”tutupnya. (Ndre)