16 Tim Siap Tampil di Tournamen Satria Muda Cup

Olahraga66 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Sebanyak 16 Tim Sepak Bola dari berbagai wilayah Zona 3 serta dari beberapa tim dari daerah siap mengikuti ajang Tournament sepak bola Satria Muda Cup 1 Tahun 2023 di Desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim pada Kamis (03/08/2023).

Pembukaan tournamen Satria Muda Cup yang dipusatkan dilapangan sepak bola Desa Lubuk Enau tersebut, secara resmi langsung dibuka oleh Kepala Desa (Kades) Lubuk Enau Kecamatan Lembak Endang Pratikno, serta dihadiri sebagai pendukung terselenggaranya tournamen tersebut, Yakni dari para mahasiswa-mahasiswi KKN Universitas Indonesia Global Mandiri (UIGM) Kota Palembang, dan juga dihadiri unsur Forkopimcam Lembak, tokoh masyarakat, ketua karang taruna, maupun undangan lainnya.

Vera Veronica mewakili mahasiswi KKN UIGM Kota Palembang, mengucapakan selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta tournamen Satria Muda Cup 1 didesa Lubuk Enau ini, dan kami hadir dalam kegiatan ini sekaligus mendukung demi kesuksesan terselenggaranya tournamen sepak bola Satria Muda Cup 1 Desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim,”ujar Vera Veronica.

Kepala Desa (Kades) Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Endang Pratikno, kegiatan tournamen sepak bola Satria Muda Cup 1 ini, sebagai ajang uji coba dalam rangka tournamen Satria Muda Cup 1 di Desa Lubuk Enau, yang mana terdapat 16 Tim yang ikut di Tournamen Satria Muda Cup 1 ini.

Lanjutnya, peserta tournamen kita akui memang banyak yang akan ikut andil di ajang Satria Muda Cup 1 ini, namun karena ini ajang uji coba, maka kita batasi hanya 16 Tim.

Namun Pemdes Lubuk Enau siap akan melaksanakan yang lebih besar lagi, Jika ajang Satria Muda Cup 1 yang kita laksanakan ini berjalan sukses.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas di Tournamen Satria Muda Cup 1 didesa Lubuk Enau, yang sekaligus ajang ikatan silaturahmi antar pemain,”
harap Kades Endang P. (3/8/2023).

Camat Kecamatan Lembak Didi Haryanto,S.Kom, diwakilkan Staf kantor Kecamatan Lembak Ramlan Hadi, mengajak peserta tournamen untuk bermain sportif serta jaga nama baik desa Masing -masing dan kalah menang dalam pertandingan mari dijadikan motivasi untuk selalu giat berlatih, dan bukan dijadikan hal yang negatif. “Mari junjung tinggi nilai sportifitas di Tournamen sepak bola Satria Muda Cup 1 didesa Lubuk Enau ini, dan selamat bertanding ,”ucap Ramlan Hadi, mewakili Camat Lembak tersebut.(03/08/2023).

Sementara dalam pertandingan perdana dalam pembukaan tournamen Satria Muda Cup 1 mempertemukan kedua tim Yakni antara PS Teluk Jaya Kelekar dan PS Gaung Telang Gelumbang, yang sebelumnya ditandai penendangan bola pertama oleh Kades, Camat, dan Polsek Lembak. (JN)