Di HUT ke- 22 Tahun, BPI KPNPA RI Santuni Anak Yatim Dan Panti Asuhan

Berita54 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Dalam rangka merayakan HUT ke – 22 Tahun BPI KPNPA RI menggelar kegiatan memberikan bantuan sembako kepada beberapa panti asuhan dan anak yatim piatu, Kamis (16/5/2024) di kantor BPI KPNPA RI di Jalan Demang Lebar Daun, Lorong Macan Kumbang 3, Kecamatan IB I, Palembang.

Dalam kegiatan ini, langsung dihadiri oleh Ketua Umum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar Ssos S.H, Ketua BPI KPNPA RI DPW Sumsel dan Ketua Investigasi RI Feriyandi SHDM, perwakilan dari Polda Sumsel, Polrestabes Palembang, Kesbangpol, Kejaksaan, TNI, dan para Ketua BPI KPNPA RI SE Indonesia yang menyempatkan hadir.

 

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan meriah,” kata Ketua Umum BPI KPNPA RI TB Rahmad Sukendar Ssos S.H ketika di wawancarai, Kamis (16/5) disela kegiatan.

Rahmad Sukendar mengatakan kegiatan ini berlangsung di Kota Palembang. Dengan kerja keras DPW Sumsel BPI KPNPA RI acara HUT yang ke – 22 tahun ini bisa berlangsung dengan baik dan meriah.

“Harapan ke depan DPW Sumsel BPI KPNPA RI bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk bersama sama mengawasi jalannya roda pembangunan di Sumsel,” ujarnya.

Masih kata Rahmad Sukendar, untuk tindak pidana korupsi di Sumsel cukup tinggi dan dengan kerja keras DPW Sumsel bisa beberapa kasus sampai ke proses pengadilan. “Seperti diantaranya SMA 19, Koni Sumsel, Bawaslu OI, OKU Timur, Prabumulih,” ungkapnya.

Untuk kegiatan HUT BPI KPNPA RI hari ini ada pemberian bantuan kepada anak – anak panti asuhan dan yatim piatu. “Kita memberikan bantuan kepada panti asuhan yang jarang mendapat bantuan dari pemerintah,” tutupnya. (Ndre)