Efran Ketua PW IWO Sumsel, Hadir di Gelaran Mubeswil PW IWO Jambi

Ragam22 Dilihat

JAMBI|DutaExpose.com- Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) Efran menghadiri Musyawarah Bersama Wilayah (Mubeswil) I IWO Jambi, di Hotel Grand, Kota Jambi, Minggu (23/07/23).
“Saya hanya menghadiri undangan dari IWO Jambi,” kata Efran diselah pelaksanaan Mubeswil.

Menurut Efran, kehadirannya sebagai bentuk eksistensi PW IWO Sumsel dalam menjalankan roda organisasi. Selain itu, kata Efran, mempertegas kepada semua pihak bahwa sikap PW IWO Sumsel tetap percaya dengan IWO kepemimpinan Jodhi Yudono, “Biar semua pihak tahu bahwa IWO Sumsel terus menjalankan roda organisasi bersama Ketua Umum IWO yang dipimpin Jodhi Yudono,” ujar Efran.

Efran menuturkan, Mubeswil I IWO Jambi sebagai bukti bahwa peradapan pers di Provinsi Jambi terus terjaga dan terpelihara keberlangsunganya.
IWO, kata Efran, adalah salah satu organisasi pers di Indonesia yang ikut berperan melanjutkan cita-cita luhur menjaga komitmen pers dalam mewujudkan peradaban dan kemanusiaan, “Saya yakin Mubeswil ini akan memompah semangat wartawan online di Provinsi Jambi,” terang Efran.

Ditambahkan Efran, peran pers sangat penting dalam kehidupan bangsa Indonesia, untuk itu, Efran berpesan agar wartawan online yang tergabung di IWO Jambi harus mengambil perannya terlibat dalam pembangunan Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu, Efran mengucapkan selamat atas pelaksanaan Mubeswil I IWO Jambi, kemudian Efran berharap semoga Mubeswil ini akan menghasilkan keputusan-keputusan yang membawah IWO Jambi lebih baik dan berjaya. “Saya ucapkan selamat dan sukses, semoga IWO Jambi semakin berjaya,” tutup Efran.

Seperti diketahui, Mubeswil I IWO Jambi dihadiri Pengurus Daerah IWO Tanjab Timur, Tanjab Barat, Batanghari, Sarolangun, dan Kerinci-Sungaipenuh. Mubeswil dibuka langsung Ketua Umum Pengurus Pusat IWO Jodhi Yudono.
Setelah melalui proses musyawarah mufakat, Erwin Majam didapuk secara aklamasi menjadi ketua PW IWO Jambi masa bhakti 2023 – 2028. (Ril)