Pengurus DPC IKABOGA dan DPC PPJL Prabumulih Dikukuhan

Ragam22 Dilihat

PRABUMULIH|DutaExpose.com-Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC IKABOGA dan DPC PPJI Kota Prabumulih Sumatera Selatan Periode 2023-2028 pada Senin (07/08/2023)

Berlangsung lancar dan sukses. Pelantikan langsung dilakukan oleh ketua DPD IKABOGA Provinsi Sumsel dan ketua DPD PPJI Provinsi Sumsel serta didampingi Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya, MM yang dipusatkan Dipendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih Sumsel.

Dalam pengukuhan DPC IKABOGA Kota Prabumulih dan DPC PPJI Kota Prabumuih, juga dilakukan penandatangan berita acara pelantikan serta Pengukuhan Pengurus.

Ketua DPC Perkumpulan PPJI Kota Prabumulih,mengungkapkan, PPJI dan IKABOGA sebagai Mitra dalam bekerjasama mendukung meningkatkan perekonomian di Kota Prabumulih

Dan PPJI sebagai wadah para pengusaha untuk bekerjasama sama meningkatkan hasil karya kuliner berbentuk makanan yang dipasarkan diberbagai tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, terutama dalam meningkatan hasil kuliner ciri khas kota Prabumulih dalam memberdayakan pemasaran serta meningkatkan perekonomian khususnya di Kota Prabumulih,”ucap ketua DPC PPJI Kota Prabumuih Siska.

Ketua DPC IKABOGA Kota Prabumulih, mengucapkan terima kasih atas telah dipercayanya kami sebagai pengurus DPC IKABOGA Kota Prabumulih dan kami berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik dalam berkarya menciptakan serta memasarkan cita rasa makanan berkualitas yang dapat dipasarkan diseluruh Element Masyarakat,

Serta Organisasi IKABOGA Kota Prabumulih melalui Program-Program kegiatan telah kita mantapkan dengan tujuan mengkaryakan organisasi guna mendukung serta menunjang perekonomian di Prabumuih, sesuai dengan tema

“Membangun Jasa Boga yang Tangguh, Kreatif dan Inovatif Menuju Prabumulih Prima dan Berkualitas ,”ucap ketua DPC IKABOGA Prabumulih Sri Hartati.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya, MM, menyambut baik atas telah dikukuhkan pengurus PPJI dan IKABOGA Kota Prabumuih ini, dan berharap usai dilantik untuk terus berinovatif, serta terus berkarya dalam menciptakan produk makanan yang bisa menerobos pasaran yang bagus, namun harus mengetahui keinginan pasar.

Lanjutnya, berharap bahwa organisasi ini dapat meningkatkan Inovasi yang tinggi,serta jika terdapat kelemahan- kelemahan yang ada di Organisasi segera diperbaiki, terutama menciptakan konsumen dalam berlangganan cita rasa makanan yang diciptakan serta dipasarkan.

“Selamat atas telah dilantik serta dikukuhkan pengurus PPJI dan IKABOGA Prabumulih dan terus berinovatif, Kreatif, Membangun Jasa Boga yang Tangguh,”pungkas Wako Prabumulih.

Tampak hadir dalam pengukuhan serta pelantikan DPC IKABOGA dan DPC PPJI Prabumuih, Wakapolres Prabumuih, Kepala BNN Prabumuih, Asisten Pemkot Prabumulih, Kadin Koperasi Pemkot Prabumulih,.Ketua DPD PPJI dan ketua DPD IKABOGA Provinsi Sumsel, serta undangan lainnya.(JN).