Electronic City Awali Tahun Dengan Resmikan Toko Baru di Ruko Rajawali Palembang

Bisnis29 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- PT. Electronic City Indonesia, Tbk resmi membuka toko terbarunya yang ke-61 yang berada di Ruko Rajawali Palembang Sumatra Selatan, Rabu 06/03/2024.

Toko yang memiliki luas 520 m² ini terletak berdekatan dengan kawasan perumahan yang bertujuan untuk menyasar targer konsumen yang baru.

Langkah ini adalah salah satu bentuk perencanaan strategis Electronic City agar senantiasa dapat lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk electronic dan isian hunian rumah.

Dengan konsep New Look dan New Xperience, toko terbaru di ruko rajawali ini memiliki sentuhan design interior bertama minimalis industrial sehingga membuat para konsumen berbelanja lebih nyaman dengan ragam pilihan produk yang di dukung oleh berbagai brand terkemuka dan terpercaya.

Disamping itu untuk memudahkan transaksi electronic city juga bekerja sama dengan pihak Financing dan Bank pilihan agar pelanggan semakin mudah berbelanja dalam menjangkau produk electronic incaran.

Pada pembukaan toko ini diawali dengan prosesi pemotongan pita yang di wakili oleh segenap management electronic city, salah satunya adalah bapak Tri Agus Winarto selaku direktur retail sales dan logistic PT, Electronic City indonesia, Tbk dan bapak Faisal selaku store menager area palembang Acara hari ini turut di meriahkan oleh penampilan taridisional asal palambang

Electronic city mengucapkan terimakasih pada seluruh konsumen yang memiliki antusias tinggi terhadap produk kami, selain itu kami juga berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen, tutur bapak Tri Agus Winarko selaku direktur retail sales dan logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk

Electronic City juga menawarkan sejumlah promo yang berlangsung yaitu peralatan electronik mulai daru UHD semart TV, AC Split 1/2 PK, Kulkas 2 pintu, Printer, Gadget dan Rice Cooker di mulai dengan harga 200ribu dan tambahan discount hingga 750ribu untuk pengguna kartu debit BCA (Bank Central Asia) dan BRI (Bank Rakyat Indonesia), kartu Kredit dari Bank BCA Danamon Mandiri dan Bank lainya, promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 14/03/2024.

Electronic City berkomitmen untuk menghadirkan “One Stop Shopping”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi resmi nasional, suasana toko yang nyaman, staff handal yang informatif serta 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen.
Diantaranya, Gratis Pengiriman dan Pemasangan, harga terbaik dan tanpa biaya tambahan serta cicilan 0 persen hingga 24 bulan untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit, menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dengan financing seperti Home Credit Indonesia, Mega zio, Kredivo dan Kredit Plus, Gratis asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun. Pungkasnya. (Anie)