Firmansyah Nahkodai PC IPNU Kabupaten PALI

Pali28 Dilihat

PALI|DutaExpose.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Yang ke IV Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dengan tema “Mewujudkan kepemimpinan serta membangun solidaritas dengan evaluasi untuk mencapai IPNU yang unggul dan progresif”

yang di laksanakan Hari Senin Kemarin 15 Mei 2023 di Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal Kabupaten PALI, Firmansyah terpilih sebagai Ketua PC IPNU PALI Periode 2023/2025, Senin (15/05/2023)

Dodi Hari Utama selaku ketua Pengurus Wilayah IPNU Sumatera Selatan, Menyampaikan pesan Dalam sambutan nya untuk ketua terpilih IPNU harus terus memberikan hal-hal yang positif untuk kemajuan Kabupaten PALI dan terus memberikan ide gagasan dan motivasi dalam hal menciptakan kader-kader yang unggul.

“Tantangan nya kita IPNU ada PR besar yaitu akan hadir di sekolah-sekolah umum tidak hanyan hadir di sekolah- NU tetapi juga di seoklah-sekolah yang umum.” Ujarnya

Ia juga menegaskan, untuk ketua terpilih untuk mampu merangkul kader seluruhnya dan tidak ada yang di tinggalkan karena demi mencapai sebuah tujuan yang besar dalam membesarkan IPNU PALI jadi harus bersama-sama dan berkolaborasi bersama-sama.

Disamping itu Firmansyah Ketua PC IPNU PALI terpilih menyampaikan, Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan mempercayai dirinya untuk menahkodai IPNU PALI kedepan nya.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua PCNU PALI Kyai Dr. M Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.I selaku orang tua kami dan guru kami, dan juga para senior dan banom-banom NU PALI yang telah mendukungan dan mempercayai saya untuk menahkodai IPNU PALI.” Ucapnya

Ia juga menuturkan, IPNU adalah embrio ny NU IPNU adalah pelajar ny NU
Jadi IPNU adalah organisasi pengkaderan atau perekrutan para pelajar dgn tujuan untuk menciptakan regernasi NU kedepannya, IPNU juga menjadi wadah bagi pelajar NU untuk membentuk jiwa kepemimpinan sebagaimana yang sejalan dengan aturan agama.

“Harapan saya marilah kita bersama-sama menciptakan pelajar yang unggul baik dalam beragama maupun berbangsa
Marilah kita menciptakan solidaritas untuk memajukan IPNU PALI, tujuan kita yakni mencerdaskan pelajar IPNU dan meng-IPNU-kan pelajar cerdas, Belajar Berjuang Bertakwa.” Tutupnya. (Arismin)