Jelang Porprov, Cabor Bola Tangan Kota Palembang Jaring Atlet

Olahraga36 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com- Cabang Olahraga (Cabor) Bola Tangan Kota Palembang melakukan penjaringan atlet pelajar di kota Palembang, bertempat di Sekolah Harapan, Sabtu (10/6/2023).

Giat ini sebagai upaya Koni kota Palembang melalui Cabor Bola Tangan untuk seleksi minat bakat atlet muda serta mempersiapkan atlet berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan datang.

 

Tercatat 100 lebih pelajar mengikuti seleksi minat bakat atlet pelajar yang melibatkan 20 lebih sekolah menengah atas di kota Palembang, diantaranya SMA N 14, SMA Muhammadiyah 1, SMKN 3, SMA/SMK BSI, SMA Patrajaya, SMA Pembina, SMA N 16, SMA YPT, SMK Kader Bangsa dan Sekolah Harapan.

Ketua Harian Koni Kota Palembang Ruben Alkatiri, mengatakan yang dilakukan seleksi atlet adalah pelajar sma/smk di kota Palembang.

” ya, ini seleksi dalam rangka mencari atlet cabor bola tangan Koni Kota Palembang, untuk Porprov september mendatang di Kabupaten Lahat. Mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua, kami dari KONI Kota Palembang akan mensuport cabor dan para atlet, selanjutnya usai selekot ini kita akan melakukan TC berikut memfasilitasi mulai dari perlengkapan alat latihan di TC Atlet, hingga uang saku di Poprov nanti”. Ujar Ruben Alkatiri SHT. SH

Ditempat yang sama Ketua Cabor Bola Tangan Kota Palembang,  Ibnu Aqil M.Kom berharap dengan dilaksanakan nya Selekot kali ini, cabor bola tangan dapat menjaring para atlet bola tangan yang handal.

” Giat hari ini adalah penjaringan para pemain bola tangan di cabor kita, kita mengundang calon atlet yang berasal dari siswa maupun siswi sma dan smk yang ada di kota palembang, kita akan menjaring untuk mencari dua tim putra serta putri masing-masing 14 atlet. kali ini ada 20 sma dan smk yang kita libatkan, dan akan kita laksanakan selama dua hari”. Tutup Ibnu Aqil, M.Kom. (saf/awan)