Kejuaraan Kapolda Sumsel Cup V di GOR Warsito dan GOR Madang

Kapolda Sumsel19 Dilihat

PALEMBANG|DutaExpose.com-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, Polda Sumatera selatan menggelar kejuaraan Badminton Kapolda Sumsel Cup V bertempat di Gor warsito Komplek Pakri dan Gor Madang, Asrama Polisi (Aspol) Madang, Sekip.

Kegiatan yang dimulai pada 30 Juni 2024 hingga ditutup pada 7 Juli 2024 lalu itu, berjalan lancar dan kondusif.

 

“Antusiasme warga masyarakat Sumsel terhadap olahraga yang satu ini sangat luar biasa,” ucap Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, melalui Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, selaku ketua pelaksana kejuaraan Badminton Kapolda Cup V, di dampingi Koordinator kejuaraan yakni Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, diwawancarai pada Kamis (11/7/2024).

Untuk kategori perlombaan di 14 kelas, mulai dari kategori anak sampai dewasa bahkan veteran dan eksekutif. “Penutupan diwakili oleh Wakapolda Sumsel, Brigjen M Zulkarnain SIK MSI, sekaligus pemberian hadiah medali, piagam penghargaan serta uang pembinaan,” ungkap Kombes Pol Sudrajad.

Dirinya mengakui, bahwa untuk tahun 2024 ini pendaftar dalam kejuaraan Badminton Kapolda Sumsel Cup V sangat membludak yakni sebanyak 1021 orang, sehingga panitia membatasi agar sesuai waktu yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Kami atas nama Polda Sumatera selatan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumsel yang telah berpartisipasi, serta kepada Bupati Musi Rawas dan Direksi PT Bukit Asam Tbk serta PBSI Sumsel, yang telah banyak membantu kegiatan ini. Semoga pada hari Bhayangkara tahun depan kita masih bisa menyelenggarakan kegiatan ini,” tutupnya. (Ndre)